Biodata Faradina Tika Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Wulan Larasati Sinetron Butir-butir Pasir di Laut

Biodata Faradina Tika Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Wulan Larasati Sinetron Butir-butir Pasir di Laut

Foto

Kolase Foto dan Biodata Faradina Tika, Pemeran Wulan Larasati Sinetron Butir-butir Pasir di Laut (Foto: Instagram @faradinatk)


Kenalan yuk dengan sosok Faradina Tika, ini dia biodata Faradina Tika, pemeran Wulan Larasati dalam sinetron Butir-butir Pasir di Laut

Faradina Tika merupakan perempuan berusia 28 tahun yang diketahui beragama Islam. Perempuan kelahiran 28 November 1992 yang mengawali karirnya sebagai seorang Disjoki atau DJ. 

Faradina Tika lalu mulai merambah ke dunia akting pada tahun 2016 silam. Debut perdananya dimulai ketika ia bermain dalam film berjudul Cinta Rasa Stroberi sebagai sosok Adine.

Kini, Faradina Tika tengah disibukkan dengan sinetron terbarunya berjudul Butir-butir Pasir di Laut. Ia memerankan karakter Wulan dalam sinetron tersebut gaes. 

BACA JUGA: Biodata Adam Weidenhaus, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Enzo Dari Jendela SMP

Makin penasaran kan seperti apa sosooknya? Langsung aja simak biodata Faradina Tika, lengkap agama dan umurnya gaes. 

Profil dan Biodata Faradina Tika

Nama lengkap: Martika Faradina

Nama panggilan: Faradina/ Tika

Nama panggung: Faradina Tika, DJ Fara

Tempat asal: Jakarta, Indonesia

Tanggal lahir: 28 November 1992

Umur: 28 tahun

Agama: Islam

Pasangan: Belum diketahui

Pekerjaan: DJ, Aktris

Akun Instagram: @faradinatk

Kanal YouTube: Faradina Tika Official

Dikenal sebagai DJ

Seperti diketahui, Faradina Tika mengawali karirnya sebagai seorang DJ. Namanya pun lebih dikenal sebgai sosok DJ, yaitu DJ Fara. 

Faradina Tika kerap tampil di berbagai panggung hingga ia sempat tampil di acara musik DahSyat RCTI. Sekali manggung pun, ia mendapat bayaran yang cukup menjanjikan. 

Namun perempuan asal Jakarta ini memutuskan untuk vakum dari dunia DJ setelah ia pulang dari ibadah umrah. 

Mulai merambah dunia akting

Pada tahun 2016, Faradina Tika mulai merambah ke dunia akting. Ia mulai mendapat peran dalam film maupun sinetron. 

FTV perdana yang ia perankan adalah Cinta Rasa Stroberi. Tak lama dari situ, ia mendapat peran di sinetron berjudul Tukang Ojek Pengkolan sebagai sosok Mimin. 

Dari situlah, namanya pun mulai bulak-balik di dunia sinetron televisi. Beberapa sinetron yang ia perankan diantaranya seperti Bawang Putih Berkulit Merah, Tamu Tak Diundang, Putri Mahkota, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Emyr Razan, Aktor Pendatang Baru di Sinetron Dari Jendela SMA

Memiliki kanal YouTube juga lho gaes

Faradina Tika juga memiliki kanal YouTube lho. Awalnya ia membuat kanal tersebut untuk membagikan beragam konten menarik seperti vlog, kulineran, challange dan masih banyak lagi. 

Namun kanal YouTube tersebut nampak tak terlalu aktif, pasalnya video terakhir dalam kanal Youtube tersebut diketahui diunggah sejak setahun lalu. Artinya, sudah setahun lamanya tak ada video baru di kanal tersebut. 

Berperan sebagai Wulan di sinetron terbaru

Kini, Faradina Tika berperan sebagai sosok Wulan Larasati di sinetron terbarunya berjudul Butir-butir Pasir di Laut. Ia pun beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris ternama di sinetron tersebut. 

BACA JUGA: Biodata Laura Moane Lengkap Agama dan Umur, Kreator Tiktok yang Cantik Banget Gaes

Nah itulah biodata Faradina Tika lengkap agama dan umurnya yang berhasil kami himpun. Seperti diketahui Faradina Tika adalah pemeran Wulan Larasati dalam sinetron Butir-butir Pasir di Laur. 




Faradina TikaBiodata Faradina TikaProfil Faradina TikaAgama Faradina TikaUmur Faradina TikaAsal Faradina TikaPemeran Wulan LarasatiSinetron Butir-butir Pasir di Laut

Share to: