Wendi Cagur Parodikan Interview Deddy Corbuzier dengan Kekeyi di YouTube 'DegDegZier', Serius Ngakak Parah

Wendi Cagur Parodikan Interview Deddy Corbuzier dengan Kekeyi di YouTube 'DegDegZier', Serius Ngakak Parah

Wendi Cagur Parodikan Interview Deddy Corbuzier dengan Kekeyi di YouTube 'DegDegZier',  Serius Ngakak Parah

Podcast DegDegZier (Foto: YouTube)


Komedian Wendy Cagur belakangan ini punya program baru di channel YouTube-nya. Sama dengan kebanyakan YouTuber yang membuat podcast, Wendy juga lho gaes. Uniknya, konsep podcast Wendy Cagur ini ternyata bentuk dari parodi podcast Deddy Corbuzier. 

Bahkan ia mereka ulang dengan komedian tayangan di podcast Deddy Corbuzier. Kali ini Wendy memparodikan interview Deddy dengan Kekeyi. Tentu saja, Wendy betul-betul melakukannya dengan sangat kocak. Mau tau seperti apa kelucuan Wendy yang bikin ngakak parah? Ini dia nih beberapa penggalan kelucuannya. 

1. Pertama-tama, Wendy menanyakan kenapa namanya Kekeyi? 

Berperan sebagai Kekeyi, Eva lalu menceritakan asal muasal nama Kekeyi. Katanya, Kekey berasal dari "keywords". Saat mamanya mau menginfokan kelahiran Kekey, Ia lupa paswordnya dan yang terlihat di layar ponsel saat itu adalah "keywords". Dari situlah nama Kekeyi berasal. 

2. Eva, yang berusaha semirip mungkin dengan Kekeyi nampak sangat kocak. 

Dari mulai cara berbicaranya yang dibuat sedikit medok, tertawanya sembari menggetarkan tangannya, dan yang paling lucu adalah pura-pura polosnya. 

3. Saat ditanya Kekey mau minum apa? Jawaban Kekeyi ini bikin ngakak parah

Eva memang partner yang cocok dengan Wendy. Setiap kali Wendy melempar jokes, Eva bisa mengimbanginya. Ini terlihat saat Wendy bertanya "Kekeyi mau minum apa?" jawaban Eva benar-benar bikin ngakak. Bukan jus, air mineral, kopi, atau jenis minuman lain yang Ia mau. 

"Aku tuh lupaan ya, kalau tiap ada bintang tamu aku tuh lupa terus mau ngasih minum, padahal aku udah siapin minum buat kamu," ujar Wendy.

"yang pertalite yah om," jawab Eva (Kekeyi).

4. Wendy ngasih minum yang super gak biasa khusus untuk Eva (Kekeyi)

Bukan cuma jawaban Eva (Kekeyi) yang gak biasa gaes. Minuman yang disiapin Wendy buat Eva (Kekeyi) juga lebih gak biasa. Kali ini, Wendy memberi Eva (Kekeyi) minuman air berisi 2 ikan, lengkap dengan sedotan berwarna putih. Eits, tapi tenang, itu bukan minuman yang sebenarnya kok. 

"Aku sediain minuman ini buat kamu, karna aku kan tau kamu itu pencinta binatang. Minum!" ujar Wendy. 

5. Ini cara Wendy menghargai bintang tamunya

Ternyata gaes, Wendy punya cara sendiri untuk menghargai bintang tamunya. Tapi cara Wendy ini kok agak aneh ya. Wendy memang menyiapkan minuman air mineral botol, semua sudah mengira kalau Wendy baik banget mau ngebukain botol minuman itu, tapi justru minuman itu justru ditumpahkannya ke dalam akuarium berisi 2 ikan tadi. Katanya, itu adalah salah satu cara menghargai bintang tamu. HAHAHAH.

6. Kekeyi keausan sampe begini banget nih

Karna minumannya sudah ditumpahkan ke dalam aquarium, Kekeyi yang kehausan lalu meminta air yang ditumpahkan tadi kepada ikan-ikan yang ada di dalamnya. Dengan menggunakan sedotan, Ia mengambil sedikit demi sedikit air dalam aquarium dan dimasukkan ke botol air mineral. 

7. Lawakan-lawakan Eva (Kekeyi) gak kalah bikin ngakak
Eva (Kekeyi) kerap melontarkan celetukan-celetukan yang bikin orang ngakak nih. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut. 
"Insya Allah lucu om" 
"Dikit lagi lucu" 
"Pacar sih ada. Kenapa sih pada bilang settingan, padahal bukan settingan tau om. Tapi pengaturan" (padahal kan sama aja ya gaes)
"om kepangannya bagus yah" (padahal wendy plontos)
"Aku dari kecil cita-citanya jadi penyanyi om, soalnya dari kecil hobby aku melukis"



DegdegzierWendy CagurPodcast

Share to: