Anang & Ashanty Bela Atta Halilintar Usai Diduga Sindir Fuji

Anang & Ashanty Bela Atta Halilintar Usai Diduga Sindir Fuji

Anang & Ashanty Bela Atta Halilintar Usai Diduga Sindir Fuji

Anang & Ashanty Bela Atta Halilintar (Foto: Istimewa)


Atta Halilintar panen hujatan usai diduga menyindir Fuji lewat salah satu kontennya. Saat itu Atta membuat konten TikTok 'Jangan ya dek ya' yang isinya mirip situasi Fuji.

Anang dan Ashanty selaku mertua membela Atta Halilintar. Mereka yakin suami Aurel Hermansyah tersebut tak punya niat membuat konten demi menyindir Fuji.

Baca Juga: Alasan Atta Halilintar Tak Cukur Rambut Sampai Botak Usai Naik Haji

"Kalau aku yakin nggak mungkin mereka (Atta dan Aurel) maksudnya mau nyindir siapa-siapa, menurut aku harusnya sih nggak gitu ya," kata Ashanty saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (12/8).

Ashanty tahu betul sifat anak dan menantunya. Namun penyanyi 40 tahun tersebut masih belum berbincang langsung dengan Atta dan Aurel dan mengetahui permasalahannya.

"Menurut aku Aurel sama abang harusnya nggak punya sikap atau sifat seperti itu sih. Menurut aku ya, bukan karena aku orangtuanya tapi coba nanti aku tanya lagi apa permasalahannya," ucapnya. 

Baca Juga: Ini Alasan Atta Halilintar Ogah Dipanggil "Pak Haji"

Di sisi lain, Atta Halilintar sendiri sudah meminta maaf atas sikapnya. Dia juga langsung menghapus konten tersebut karena sadar telah membuat huru-hara.




Anang HermansyahAshantyAtta HalilintarAurel HermansyahFujiAtta sindir Fuji

Share to:



Modal Video 01