Fakta Menarik Hafna Alliya Gusman, Istri Angga Putra Pemeran Anak Band SCTV Gaes

Fakta Menarik Hafna Alliya Gusman, Istri Angga Putra Pemeran Anak Band SCTV Gaes

Fakta Menarik Hafna Alliya Gusman, Istri Angga Putra Pemeran Anak Band SCTV Gaes

Fakta Menarik Hafna Alliya Gusman, Istri Angga Putra Pemeran Anak Band SCTV (Foto: Instagram @afnaalliya_)


Siapa nih yang belum kenal sosok istri dari Angga Putra di Pemeran Anak Band SCTV? Simak yuk fakta menarik Hafna Alliya Gusman berikut ini. 

Hafna Alliya Gusman merupakan seorang gadis berusia 21 tahun yang resmi dinikahi oleh pesinetron ganteng, Angga Putra pada 27 Oktober 2019 lalu. Dalam pernikahan mereka juga turut hadir sejumlah selebriti tanah air seperti Natasha Wilona, Bryan Domani, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Biodata Jerry Likumahwa, Lengkap Umur dan Agama, Aktor dan Pemain Bola Asal Ambon

Angga dan Hafna sudah saling mengenal sejak 2 tahun lamanya. Mereka pun menjalin asmara selama setahun dan akhirnya memutuskan untuk menggelar pernikahan.

Sosok Hafna Alliya Gusman pun kerap jadi sorotan publik. Makin penasaran kan dengan sosoknya? Simak yuk fakta menarik tentang Hafna alliya Gusman yang telah dirangkum oleh KUYOU.id berikut ini. 

Memili nama lengkap Hanfa Alliya Gusman, ia akrab disapa Afna

Istri pesinetron Angga Putra ini bernama lengkap Hafna alliya Gusman. Namun ia kerap disapa Afna oleh beberapa teman dan kerabat dekatnya. 

Saat ini Hafna berusia 21 tahun lho

Kini, usia Hafna masih menginjak 21 tahun lho gaes. Namun, usia muda tak menghalangi keinginannya menikah dengan sosok Angga Putra. 

Parasnya yang anggun bikin Angga Putra klepek-klepek gaes

Sosok Hafna dengan paras yang cantik dan anggun membuat Angga Putra terpesona nih gaes. Dari Instagram pribadinya kita bisa melihat bahwa sosok Hafna benar-benar menarik perhatian ya gaes. 

Beda usia 5 tahun dengan Angga Putra

Hafna dan Angga ternyata punya perbedaan usia 5 tahun gaes. Kini, Hafna yang baru berusia 21 tahun sedangkan Angga Putra sudah berusia 26 tahun. 

OOTD Fashionnya hypebeast dan kekinian banget gaes

Dari Instagram pribadinya kita bisa melihat kalau gadis berusia 21 tahun ini sering memajang gaya OOTD fashion yang super hypebeast dan kekinian gaes. Kamu bisa lho mencontek gayanya biar makin keren. 

Punya 396 ribu followers di IG gaes

Seperti gadis kebanyakan, Hafna juga aktif di sosial media. Ia kini sudah punya 396 followers Instagram lho gaes. Ia juga membuka jasa paid promote dan endorsment. 

BACA JUGA: Stefan William Unggah Momen Mesra Bersama Natasha Willona di Sinetron Anak Band, Bikin Netizen Baper Gaes

Nah itu dia beberapa fakta menarik soal Hafna alliya Gusman, istri pesinetron Angga Putra pemeran Anak Band SCTV. 




Angga PutraHafna Alliya Gusmanfakta menarik Hafna Alliya Gusmanmengenal Hafna Alliya Gusmanprofil Hafna Alliya Gusmanfakta unik Hafna Alliya Gusman

Share to: