Biodata Five Vi Lengkap Umur dan Agama, Aktris Dihujat Netizen Karena Sebut Rokok Haram

Biodata Five Vi Lengkap Umur dan Agama, Aktris Dihujat Netizen Karena Sebut Rokok Haram

Biodata Five Vi Lengkap Umur dan Agama, Aktris Dihujat Netizen Karena Sebut Rokok Haram

Biodata Five Vi (Foto Instagram: @five_vrachmawati)


Siapa yang belum kenal dengan aktris yang dihujat netizen karena sebut rokok haram bernama Five Vi ini? Berikut biodata dan profilnya.

Fivey Rachmawati merupakan aktris sekaligus model yang lahir di Mojokerto, Jawa Timur pada tanggal 12 September 1979 silam. Berarti usianya sekarang adalah 42 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Islam.

Five Vi langsung menjadi sorotan netizen usai dirinya menyebut merokok bagi umat muslim haram hukumnya dalam akun Instagramnya.

BACA JUGA: Biodata Sapto Yogo Purnomo Lengkap Umur dan Agama, Atlet Lari Bawa Pulang Medali Perunggu di Paralimpiade Tokyo

Bagaimana sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Five Vi, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Karir

Five Vi mulai mengawali karirnya di dunia hiburan sebagai seorang model seksi dan juga aktris gaes. Namanya mulai dikenal luas setelah dirinya berperan dalam sebuah film berjudul Terowongan Casablanca pada tahun 2007.

Dirinya memang dikenal kerpa membintangi film maupun serial begenre horor gaes. Namun kini dirinya sudah tak aktif sebagai aktris sejak memutuskan berhijrah.

2. Berhijrah

Five Vi menjadi salah satu selebriti Indonesia yang memutuskan untuk berhijrah dan meninggalkan karirnya di dunia entertainment.

Hal ini dilakukannya untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan bisa mendekatkan diri dengan Allah SWT.

Dirinya bahkan kini berpakaian sangat tertutup dan juga menggunakan cadar untuk menutup auratnya gaes. Ia juga sering berdakwah melalui media sosialnya dengan memposting unggahan bernuansa islami.

3. Kehidupan Pribadi

Diketahui ia pernah menikah dengan Iwan Setya Budiman dan kemudian bercerai pada tahun 2006 lalu. Dari pernikahan tersebut dirinya dikaruniai seorang putri bernama Bilqis Meliska.

Setelah itu dirinya juga sempat menjadi istri keempat dari pengacara kondang Henry Yosodiningrat di tahun 2008. Pernikahan siri tersbeut juga berakhir setelah sang pengacara menceraikan dirinya melalui omongan saja.

4. Dihujat netizen sebut rokok haram

Baru-baru ini nama Five Vi kembali menjadi sorotan setelah mengingatkan para followersnya jika merokok hukumnya haram bagi umat muslim.

awlanya ia mengunggah postingan soal rokok haram melalui akun Instagramnya, Kemudian dirinya pun langsung mendapat hujatan dari berbagai netizen 

5. Biodata dan Profil

Nama LengkapFivey Rachmawati
Nama PanggungFive Vi
Tempat tanggal lahirMojokerto, Jawa Timur, 12 September 1979
Umur42 Tahun
AgamaIslam
Nama PasanganIwan Setya Budiman (Cerai 2006), Henry Yosodiningrat (2008-2008)
Nama AnakBilqis Meliska
ProfesiAktris, Model
PendidikanBelum Diketahui

Akun Instagram

@five_vrachmawati

BACA JUGA: Biodata Kathleen Carolyne Lengkap Umur dan Agama, Aktris Pemeran Cindy di Web Series Teluk Alaska

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Five Vi, aktris yang dihujat netizen karena sebut rokok haram. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Five Vbiodta Five Vprofil Five Vumur Five Vagama Five Vfakta Five Vaktrisaktris berhijrahsebut rokok haram

Share to: