Segera Gugat Cerai Andrew Andika, Tengku Dewi Bakal Perjuangkan Hak Asuh Anak

Segera Gugat Cerai Andrew Andika, Tengku Dewi Bakal Perjuangkan Hak Asuh Anak

Segera Gugat Cerai Andrew Andika, Tengku Dewi Bakal Perjuangkan Hak Asuh Anak

Tengku Dewi Segera Gugat Cerai Andrew Andika (Foto: Istimewa)


Tengku Dewi Putri dikabarkan akan segera menggugat cerai suaminya, Andrew Andika ke Pengadilan Agama (PA) pasca perselingkuhannya terbongkar.

Selain mengajukan gugatan cerai, Tengku Dewi juga akan memperjuangkan hak asuh anak. Hal itu diungkapkan kuasa hukum Tengku Dewi, Minola Sebayang saat dihubungi media, Minggu (26/5).

Baca Juga: Terbongkar, Andrew Andika Dituding Selingkuh Saat Istri Hamil

"Kita akan ajukan gugatannya pekan ini. Dia (Dewi)  juga akan memasukan gugatan hak asuh anaknya, yakni Eshan Rayn Fischer dan bayi yang masih dalam kandungannya," ujarnya.

Tengku Dewi perjuangkan hak asuh anak lantaran buah hatinya tersebut masih di bawah umur dan masih dalam pengasuhan ibunya.

"Anak-anaknya masih di bawah umur dan dalam pengasuhan ibunya. Tentu dengan hak-hak tersebut dan dibenarkan dalam UU seperti hak nafkah, pendidikan kesehatan untuk anak-anaknya," tegasnya.

Meskipun hak asuh anak nantinya jatuh kepada Dewi, tetapi Dewi tetap memberikan keleluasaan untuk Andrew melihat dan bertemu dengan anak-anaknya.

Minola mengatakan, kliennya tidak ingin memutus hubungan antara anak dan ayah. Untuk itu Dewi akan tetap mengizinkan Andrew bertemu dengan anak-anaknya.

Baca Juga: Dibongkar Istri, Andrew Andika Rela Bayar Ani-Ani hingga Rp10 Juta

"Beliau bilang, tidak akan mengurangi hak Andrew untuk bertemu dan melihat anak-anaknya lantaran bagaimanapun ayahnya kan Andrew. Beliau juga bilang, akan memberikan kesempatan kepada Andrew untuk quality time bersama anak-anaknya," tandasnya.




Tengku DewiAndrew AndikaTengku Dewi gugat cerai Andrew Andika

Share to: