Terbongkar, Andrew Andika Dituding Selingkuh Saat Istri Hamil

Terbongkar, Andrew Andika Dituding Selingkuh Saat Istri Hamil

Terbongkar, Andrew Andika Dituding Selingkuh Saat Istri Hamil

Andrew Andika Dituding Selingkuh Saat Istri Hamil (Foto: Istimewa)


Aktor Andrew Andika diduga telah melakukan perselingkuhan. Perselingkuhan ini dibongkar langsung oleh sang Istri, Tengku Dewi Putri melalui Instagram Story.

Tengku Dewi Putri menyebut Andrew Andika selingkuh dengan lebih dari satu wanita. Ia mengaku sempat memendam hal ini sendirian. Namun, kini Tengku Dewi sudah tidak tahan lagi dan memilih untuk membongkarnya ke publik.

Baca Juga: Viral! Mahasiswi di Cianjur Jadi Selingkuhan Direktur Beristri, Punya Panggilan Sayang 'Woop'

"Kenapa di up? Karena kejadian ini bukan 1, 2 kali, dari foto di kamar sama cewek, dan lain-lain. Cuma aku pikir mungkin bapake khilaf, tapi kok keterusan ya? Jadi ya sudah mungkin ini jalan yang terbaik buat kita," tulis Tengku Dewi Putri.

"Nggak enak juga dipendam sendiri, jadinya beban. Orang lihat like happy family, ya happy sih dia sebagai orang tua, suami, oke banget, tapi ya tukang selengki, nggak deh! Saya menyerah," sambungnya.

Tengku Dewi Putri juga membeberkan Andrew Andika melakukan perselingkuhan hingga saat ini ketika dirinya sedang mengandung.

"Sebenarnya sudah lama banyak laporan-laporan, kalau @andrewandika coba flirting-flirting cewek, ngajak ketemuan cewek-cewek di DM, dll. Kondisi sudah menikah, sudah punya anak, bahkan sampai aku hamil, tapi aku DIAM," pungkasnya.

Baca Juga: Sheila Purnama Bantah Isu Pernah Jadi Selingkuhan Kurnia Meiga

Andrew Andika hingga saat ini belum memberikan klarifikasi terkait pengakuan sang istri.




Andrew AndikaAndrew Andika selingkuhTengku Dewi Putri

Share to: