Keluarga Asli Betrand Peto, Opa dan Oma dari NTT Datang ke MNC TV Bikin Haru Banget Gaes

Keluarga Asli Betrand Peto, Opa dan Oma dari NTT Datang ke MNC TV Bikin Haru Banget Gaes

Keluarga Asli Betrand Peto, Opa dan Oma dari NTT Datang ke MNC TV Bikin Haru Banget Gaes

Keluarga Asli Betrand Peto (Foto: YouTube)


Dalam tanyangan di MNC TV, keluarga asli dari Betrand Peto datang gaes. Hal ini dilakukan dalam rangka konser yang dibuat oleh putra dari Ruben Onsu. 

Sebelum memperlihatkan keluarga asli dari Betrand Peto. Acara tersebut menampilkan sedikit bincang-bincang mengenai Betrand bersama dengan ayah dan bundanya. 

BACA JUGA: Link Streaming dan Download MP3 Betrand Peto - Bulan Bintang, Lengkap Lirik dan Video Klip

Betrand Peto yang hadir dengan ayah dan bunda mengenakan protokol kesehatan yang ada. Hal ini guna mencegah penyebaran dari virus corona. Anak angkat Ruben Onsu ini juga menggunakan pakaian serba putih dan terlihat keren banget. 

Penasaran bagaimana keluarga asli dari Betrand Peto tersebut, yuk simak rangkuman dari Tim KUYOU.id gaes. 

Betrand Peto dikejutkan dengan kedatangan oma dan opa

Betrand Peto saat itu sedang berbincang-bincang sebentar tiba-tiba langsung didatangkan dari MNC TV keluarga asli dari anak angkat Ruben Onsu yaitu oma dan opa. 

Betrand Peto yang melihat hal tersebut langsung menangis tidak karuan lalu memeluk oma dan opa. Bahkan saat sedang duduk untuk membicarakan sepatah atau dua kata untuk keluarga aslinya pun dirinya masih belum sanggup karena terbawa suasana haru. 

BACA JUGA: Mobil Kesayangan Betrand Peto Mau Dijual Riben Onsu, Momennya Bikin Haru

Ruben memberikan pendapat mengenai keluarga asli Betrand Peto

Ruben Onsu yang ikut menangis karena saat melihat keluarga Betrand Peto yang asli hadir dalam acara tersebut. Ruben Onsu juga berterima kasih dengan MNC TV yang sudah memberikan kejutan tak terduga tersebut. 

Oma dan Opa Betrand Peto memberikan sebuah hadiah

Oma terlihat membawa sebuah kotak yang berisikan sebuah makanan bakpao. Hal ini langsung diberikan kepada Betrand Peto. Dia pun menerima hadiah dari keluarganya tersebut. 

Singkat cerita gaes, Oma ternyata membuat bakpao tersebut dikarenakan Bentrand Peto dulu pernah berjualan bakpao. Ibu yang merupakan keluarga asli dari anak Ruben Onsu tersebut mengatakan jika semua yang didapatkan oleh onyo yang merupakan panggilan akrab dari anak Sarwendah, merupakan berkat dari Tuhan. 

Oma dan Opa pun tak sanggup menahan air matanya ketika melihat Onyo yang sekarang sudah besar dan mempunyai reputasi yang baik di mata publik. 

Akhir dari acara ini Onyo memberikan ucapan terima kasih atas apa yang telah dilakukan dan dukungan yang diberikan. 

BACA JUGA: Betrand Peto Kolab Bareng Alwiansyah si Bocah Viral Nih Gaes, Suaranya Jadi Sorotan Penonton TV




betrand petoruben onsukeluarga asli betrand petooma opa betrand peto

Share to: