Selamat! Vebby Palwinta Melahirkan Anak Pertama, Banjir Ucapan Doa dari Rekan Artis

Selamat! Vebby Palwinta Melahirkan Anak Pertama, Banjir Ucapan Doa dari Rekan Artis

Selamat! Vebby Palwinta Melahirkan Anak Pertama, Banjir Ucapan Doa dari Rekan Artis

Kolase foto Vebby Palwinta saat hamil dan Razi Bawazier, Vebby Palwinta melahirkan anak pertama (Foto: Instagram/@vebbypalwinta)


Kabar bahagia datang dari aktris cantik Vebby Palwinta nih gaes. Pasalnya, ia baru saja melahirkan anak pertamanya dengan Razi Bawazier

Hal ini diketahui lewat unggahan terbaru Vebby Palwinta di Instagram terverifikasi miliknya. Ia terlihat mengunggah foto hitam putih yang memperlihatkan tangan mungil buah hatinya. Namun sayang, wajah sang anak belum diperlihatkan gaes.

BACA JUGA: Fakta Unik Sabri Anto, TikToker Mirip Amanda Manopo yang Viral Gaes

Lahir dengan Sehat dan Selamat

Bayinya ini lahir dengan sehat dan selamat di RSIA Bina Medika, Bintaro pada Rabu 6 Januari 2021 pukul 02.26 WIB. Selain itu, pada unggahan ini juga terungkap nama bayi yang diketahui berjenis kelamin laki-laki ini gaes. 

"Alhamdulillah telah lahir, putra pertama kami Ali Razi Bawazier @alirazibawazier Pada 6 Januari 2021 pukul 02.26 wib yang dibantu oleh Dr.Agriana @agrianasusilo dan tim @rsiabinamedika. Alhamdulillah proses nya berjalan lancar dan anak kami lahir dalam keadaan sehat walafiat,insyaAllah," tulis Vebby dibagain caption pada 6 Januari 2021.

Nama Anak Vebby  Palwinta 

Yaps, nama putra pertama Vebby dan Razi ini adalah Ali Razi Bawazier gaes. 

Banjir Ucapan Selamat dan Doa 

Sontak saja, unggahan Vebby Palwinta ini pun langsung ramai dibanjiri ucapan selamat dan doa dari rekan artis dan netizen. 

BACA JUGA: Ini Pacar Chacha Sherly Member Trio Macan 2011 Kecelakaan Meninggal Dunia

"Alhamdulillah, selamat ya ka semoga jadi anak yg sholeh🤗❤️," kata akun @nadyamustikarahayu.

"Selamaatt vebbbb😍," ujar akun @audimarissa.

"Alhamdulillah.. selamat kak Vebby dan kak Razi 😍🤗," tambah akun @cutsyifaa.

"Masyaallah , ngikutin banget dari awal 😍 semoga jadi anak yang shaleh dan berguna dunia akhirat❤️," sahut akun @gita.frclya.

"Alhamdulillah selamat atas kelahiran putra pertamanya.. semoga menjadi anak soleh dan berbakti kepada kedua orangtua," timpal akun @f.cwomen.

Wah, ikut senang ya. Selamat buat Vebby Palwinta dan Razi Bawazier!

BACA JUGA: Biodata Jefri Nichol, Lengkap Umur dan Agama, Ternyata Pernah Jadi Anak STM Gaes!




Vebby PalwintaRazi BawazierVebby Palwinta MelahirkanVebby Palwinta Melahirkan Anak PertamaSelamat Vebby Palwinta MelahirkanBerita Selebriti

Share to: