Jaga Perasaan Istri, Marthino Lio Tak Akan Ambil Adegan Ciuman

Jaga Perasaan Istri, Marthino Lio Tak Akan Ambil Adegan Ciuman

Jaga Perasaan Istri, Marthino Lio Tak Akan Ambil Adegan Ciuman

Marthino Lio Tak Akan Ambil Adegan Ciuman (Foto: Instagram @marthinolio)


Nama Marthino Lio akhir-akhir ini tengah melejit usai ia sukses memerankan karakter Glenn Fredly di film dokumenter Glenn.

Sebagai seorang aktor besar, Marthino Lio pasti dituntut untuk bekerja secara profesional. Namun ternyata, ia juga selektif dalam memilih naskah yang hendak diperankan terutama menghindari adegan ciuman.

Baca Juga: Marthino Lio Akui Sulit Lepas dari Karakter Glenn Fredly Usai Syuting Film Biopik

Hal ini dilakukan berdasarkan janji kepada sang istri Delia Husein yang dinikahinya pada September 2021 lalu. Sama-sama bekerja di bidang hiburan, ternyata Marthino Lio dan Delia Husein masih suka saling cemburu ketika masing-masing beradegan dengan lawan jenis.

"Pro-nya, kalau dia ketemu produksi yang isinya teman, pasti dijaga. Cuman kontra-nya, paling sedikit-sedikit cemburu. Apalagi kalau misalnya ada peran suami istri. 'Itu kamu atau karakter?'" kata Marthino Lio, mengutip video YouTube Volix Media.

Sejak menikah dan demi menjaga perasaan satu sama lain, akhirnya Marthino Lio dan Delia Husein sepakat untuk menolak adegan berciuman. Meskipun tidak benar-benar melakukannya ketika syuting, namun Marthino Lio dan istrinya tetap berjanji menghindari hal itu.

"Udah janjian di awal. Apapun judul yang ada adegan eksplisit atau adegan ciuman, kami nggak bakal ambil," kata Marthino Lio.

Marthino Lio menunjukkan komitmennya dalam berumah tangga dari pada mementingkan pekerjaan. Ketika ditanya apakah ia rela melanggar janji tersebut ketika ditawari bayaran Rp50 miliar untuk sekali adegan termasuk berciuman, Marthino Lio mengaku akan tetap menolaknya.

Baca Juga: Perankan Glenn Fredly, Marthino Lio Dapat Pujian dari Mutia Ayu

"Nggak (ambil) sih," tegasnya.




Marthino LioIstri Marthino Lio

Share to: