Marthino Lio Akui Sulit Lepas dari Karakter Glenn Fredly Usai Syuting Film Biopik

Marthino Lio Akui Sulit Lepas dari Karakter Glenn Fredly Usai Syuting Film Biopik

Marthino Lio Akui Sulit Lepas dari Karakter Glenn Fredly Usai Syuting Film Biopik

Marthino Lio Akui Sulit Lepas dari Karakter Glenn Fredly (Foto: Instagram @marthinolio)


Aktor Marthino Lio dipercaya untuk memerankan karakter Glenn Fredly dalam film biopik berjudul 'Glenn Fredly The Movie'. Film biopik ini sendiri disutradarai oleh Lukman Sardi.

Marthino Lio dipilih untuk memerankan tokoh Glenn berdasarkan rekomendasi dari istri almarhum Glenn, Mutia Ayu. Keterlibatan Mutia dalam proses kreatif film ini membuat Marthino mengaku tertantang memerankan karakter Glenn Fredly.

Baca Juga: Marthino Lio Ungkap Tantangan Syuting ‘Glenn Fredly The Movie’

Diakui Marthino ada banyak perubahan yang harus dilakukannya. Mulai dari meninggikan suaranya ketika berbicara serta berusaha menurunkan bobot tubuhnya.

Di balik segala tantangan itu, Marthino Lio berhasil melaluinya dan justru menjadi sulit untuk melepaskan karakter Glenn Fredly yang diperankannya. Terutama sosok Glenn Fredly yang kerap hanyut dalam kesendirian yang selama ini jarang dirasakan olehnya. Marthino bahkan sempat merasa nyaman dengan kondisi itu.

"Bisa dibilang begitu (sulit lepas dari karakter). Sempat ada kayak waktu atau momen dalam hidup gue dimana gue lebih menyukai kesepian, kesendirian," ujar Marthino Lio saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/3).

Namun pada akhirnya, Marthino berhasil melepaskan karakter Glenn dan kembali menjadi dirinya sendiri setelah tiga minggu dari proses produksi film berlangsung.

Baca Juga: Debut Akting, Ruth Sahanaya Senang Sempat Dilatih Yayu Unru di Film Glenn Fredly The Movie

"Gue sadar harus gue harus balik lagi siapa ya Lio itu. Setelah 3 minggu produksi selesai baru gue bisa menjadi Lio," sambungnya.




Marthino LioGlenn FredlyGlenn Fredly The Movie

Share to: