Biodata Arief Didu Lengkap Umur dan Agama, Komika Pemeran Cak Jon di Film Yowis Ben 3

Biodata Arief Didu Lengkap Umur dan Agama, Komika Pemeran Cak Jon di Film Yowis Ben 3

Biodata Arief Didu Lengkap Umur dan Agama, Komika Pemeran Cak Jon di Film Yowis Ben 3

Potret Arief Didu, Komika Pemeran Cak Jon di Film Yowis Ben 3 (Foto: Instagram @ariefdidu_)


Yuk kenalan dengan Arief Didu, komika pemeran Cak Jon di film Yowis Ben 3. Berikut biodata lengkapnya beserta umur dan agamanya.

Arief Didu merupakan seorang komika dan juga aktor kelahiran Jakarta. Arief Didu lahir pada 8 Februari 1973, yang berarti kini ia berumur 48 tahun dan belum diketahui agamanya.

Arief Didu merupakan salah satu komika senior di Indonesia. Ia sudah berkarir menjadi komika sejak tahun 2011. Arief Didu merupakan pemeran Cak Jon di film Yowis Ben 1,2 dan 3.

Baca Juga: Biodata Boah Sartika Lengkap Umur dan Agama, Komika Wanita yang Kocak Abis

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biodata Arief Didu, komika pemeran Cak Jon di film Yowis Ben 3.

1. Awal Karier

Arief Didu mengawali karirnya dengan menjadi seorang komika pada tahun 2011. Ia pun merupakan salah satu komika senior di Indonesia.

2. Aktor

Sejak tahun 2013, Arief Didu telah membintangi berbagai film di Indonesia. Karena merupakan seorang komika, maka rata-rata film yang Arief Didu bintangi adalah film komedi.

3. Woodworking 

Kini, Arief Didu juga aktif menjadi seorang tukang kayu. Ia kerap membuat berbagai barang seperti kabinet, meja dan lain sebagainya yang berbahan dasar kayu.

4. Pemeran Cak Jon di Film Yowis Ben 3

Arief Didu merupakan pemeran Cak Jon di film Yowis Ben 1, 2 dan juga 3. Karakter Cak Jon merupakan paman dari Bayu, yang diperankan Bayu Skak. Dimana Cak Jon ini bertugas sebagai manajer band Yowis Ben.

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Arief Budiman
Nama panggilan:Arief
Nama panggung:Arief Didu
Kota asal:Jakarta
Tanggal lahir:8 Februari 1973
Umur:48 tahun
Agama:Belum diketahui
Pasangan:-
Pendidikan:-
Profesi:Pelawak Tunggal, Aktor

Akun Instagram:

@ariefdidu_

Baca Juga: Biodata Fajar Nugra Lengkap Agama dan Umur, Komika yang Kini Aktif Bintangi Film

Nah, itulah biodata lengkap dari Arief Didu, komika pemeran Cak Jon di film Yowis Ben 3. Arief Didu kini berusia 48 tahun dan belum diketahui agamanya.




Pemeran Yowis Ben 3Pemeran Cak Jon Yowis Ben 3Arief DiduBiodata Arief DiduProfil Arief DiduUmur Arief DiduAgama Arief DiduKarir Arief Didu

Share to: