Perankan Glenn Fredly, Marthino Lio Dapat Pujian dari Mutia Ayu

Perankan Glenn Fredly, Marthino Lio Dapat Pujian dari Mutia Ayu

Perankan Glenn Fredly, Marthino Lio Dapat Pujian dari Mutia Ayu

Marthino Lio Perankan Glenn Fredly (Foto: Instagram @marthinolio)


Marthino Lio dipercaya memerankan karakter Glenn Fredly dalam film Glenn Fredly: The Movie. Peran Lio pun mendapat apresiasi dari Mutia Ayu, istri dari mendiang Glenn.

“Sebenarnya, sudah ke sekian kalinya aku menonton film ini, tapi aku tidak pernah merasa bosan sedikitpun,” kata Mutia Ayu dalam konferensi pers film Glenn Fredly.

Baca Juga: Marthino Lio Akui Sulit Lepas dari Karakter Glenn Fredly Usai Syuting Film Biopik

Mutia mengungkap ia merasa senang Marthino Lio memerankan Glenn Fredly. Bahkan, ia menyebut anaknya dengan Glenn, Gewa sangat dekat dengan Lio.

“Menonton film ini membuat aku mengenang memori indah bersama Glenn. Gewa juga setiap kali aku ajak ke bioskop untuk menonton, dia bilangnya “Nonton ayah Lio” kata Mutia lagi.

“Kalau sudah ketemu Lio, Gewa pasti musuhin aku. Ketika dia lihat poster dia juga bisa menyebut itu ayah Lio. Aku juga pengin berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat,” lanjutnya.

Marthino Lio sebagai pemeran utama merasa bangga mendapat peran musisi legenda tersebut. Ia juga menjelaskan cara ia mendalami peran sebagai Glenn.

“Untuk aksen, kita ada dialogue coach yang selalu membantu kita,” ungkap Marthino Lio.

Baca Juga: Marthino Lio Ungkap Tantangan Syuting ‘Glenn Fredly The Movie’

Adapun film Glenn Fredly: The Movie tayang di bioskop mulai Kamis, 25 April 2024. Selain Marthino Lio, film ini juga dibintangi oleh Zulfa Maharani, Sonia Alyssa, Bucek Depp, Ruth Sahanaya dan masih banyak lagi.




Marthino LioGlenn Fredly: The MovieMutia Ayu

Share to: