Fakta dan Profil Hotma Sitompul: Umur, Pendidikan dan Karier, Pengacara Rizky Billar di Kasus KDRT

Fakta dan Profil Hotma Sitompul: Umur, Pendidikan dan Karier, Pengacara Rizky Billar di Kasus KDRT

Fakta dan Profil Hotma Sitompul: Umur, Pendidikan dan Karier, Pengacara Rizky Billar di Kasus KDRT

Fakta dan Profil Hotma Sitompul (Foto: Instagram @hotmasitompoelofficial)


Yuk simak fakta dan profil dari Hotma Sitompul lengkap umur, pendidikan dan karier, pengacara Rizky Billar di Kasus KDRT.

Hotma Sitompul adalah sosok pengacara dari Rizky Billar di kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dirinya dengan Lesti Kejora. Berdasarkan dari Wikipedia, Hotma Sitompul berasal dari Tanah Karo, Sumatera Utara.

Hotma Sitompul yang merupakan lulusan S2 dari Magister Hukum Bisnis UGM ini memiliki firma hukum sendiri yang diberi nama HOTMA SITOMPOEL & ASSOCIATES.

Baca Juga: Fakta-Kronologi Dugaan Perselingkuhan Hotma Sitompul dan Mikhavita Wijaya, Ini Klarifikasinya?

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan profil dari Hotma Sitompul lengkap umur, pendidikan dan karier.

Profil Hotma Sitompul

Hotma Sitompul merupakan seorang pengacara ternama asal Tanah Karo, Sumatera Utara. Hotma Sitompul lahir pada tahun 1965. Umur Hotma Sitompul adalah 57 tahun dan ia menganut agama Kristen.

Karier Hotma Sitompul

Hotma Sitompul kerap menjadi pembela rakyat miskin, di Lembaga Bantuan Hukum. Nama Hotma Sitompul menjadi dikenal setelah ia menjadi pengacara Raffi Ahmad atas kasus penyalahgunaan narkoba di tahun 2013.

Selain menjadi pengacara, Hotma Sitompul juga menjadi politisi dari partai Demokrat.

Hotma Sitompul Cerai

Hotma Sitompul sebelumnya menikah dengan ibu kandung Bams eks Samson, Desiree Tarigan. Namun di awal tahun 2022, Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan memutuskan untuk bercerai.

Diisukan Jadi Penyebab Bams Eks Samson Cerai

Hotma Sitompul yang merupakan ayah tiri Bams eks Samson diisukan jadi penyabab cerainya Bams dan istrinya, Mikhavita Wijaya.

Bams menuduh Hotma Sitompul dan Mikhavita Wijaya ada hubungan gelap dibelakang. Sementara itu, Bams dan Mikhavita Wijaya telah resmi cerai.

Hingga kini belum diketahui kebenaran atas isu hubungan gelap antara Hotma Sitompul dan Mikhavita Wijaya.

Jadi Pengacara Rizky Billar

Hotma Sitompul kini kembali viral setelah ia menjadi pengacara dari artis Rizky Billar atas kasus KDRT Billar dengan sang istri, Lesti Kejora.

Baca Juga: Link Video CCTV Rizky Billar Lempar Bola Biliar ke Lesti, Sampai Viral di Medsos Gaes

Nah, itulah fakta dan profil dari Hotma Sitompul lengkap umur, pendidikan dan karier, pengacara Rizky Billar di Kasus KDRT.




Pengacara Rizky BillarHotma SitompulFakta Hotma SitompulProfil Hotma SitompulBiodata Hotma SitompulHotma Sitompul WikipediaHotma Sitompul law firmHotma Sitompul pendidikanHotma Sitompul ceraiHotma Sitompul istri

Share to: