Fakta-fakta Penangkapan Baim Wong Palsu, Modus Giveaway Minta Bayar

Fakta-fakta Penangkapan Baim Wong Palsu, Modus Giveaway Minta Bayar

Foto

Fakta-fakta Penangkapan Baim Wong Palsu (Foto: YouTube)


Nama Baim Wong palsu baru-baru ini mencuat dibeberapa media dikarenakan melakukan sebuah giveaway yang berbayar. Apakah yang sebenarnya terjadi? Berikut ini merupakan fakta-fakta yang dirangkum dari Tim KUYOU.id. 

Baim Wong memang sering banget melakukan giveaway kepada para penonton setianya baik di YouTube maupun di sosial media lainnya. Namun hal ini justru dimanfaatkan sebagian oknum untuk mendapatkan keuntungan tersendiri gaes. 

BACA JUGA: Fakta Unik Anna Ladaina, Mama Muda Cantik yang Jadi Gamer Profesional

Bahkan baru-baru ini ditemukan sebuah akun giveaway palsu yang dilakukan oleh para pelaku kejahatan dengan modus giveaway dari Baim Wong, namun bukan hadiah didapat tapi harus memberikan sejumlah uang gaes. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta-fakta penangkapan Baim Wong palsu yang membuat modus giveaway namun berbayar. 

Memasang foto Baim Wong

Mengambil foto artis mungkin bukan hal yang masalah, karena unggahan mereka memang untuk publik. Namun mengambil dan mempergunakannya untuk kejahatan itu yang salah seperti akun Facebook Baim Wong giveaway palsu yang memasang foto sang artis untuk melakukan penipuan. 

BACA JUGA: Fakta Unik Olivia Gosandra, Gamer Cantik Asal Batam

Menulis huruf P di kolom komentar

Modus penipuan giveaway kali ini sangatlah lucu gaes. Dimana korban diminta untuk menuliskan huruf P sebanyak-banyaknya dan yang paling banyak akan diberi hadiah. Bahkan hadiahnya tidak main-main, senilai ratusan juta gaes. 

Memberikan sebuah kuota 

Untuk kuota giveaway memang sangatlah wajib di beritahu karena agar tidak terlalu banya yang memenangkan hadiah giveaway kali ini. Namun gaes jika sebuah hadiah giveaway dari Baim Wong tersebut kuotanya untuk 150 orang, hal ini sangat tidak masuk akal. 

Ditangkap saat berada di jalan

Salah satu tim Tiger yang berada di Jakarta Utara saat itu berhasil menangkap admin dari akun Baim Wong palsu gaes. Polisi yang berhasil melacak keberadaannya pun langsung menangkapnya tanpa panjang lebar. 

Pelaku sempat melawan ketika diperiksa HP

Ternyata gaes, sempat ada aksi perlawanan dari salah satu pelaku ketika HP milik pelaku diperiksa oleh polisi. Bahkan sang pelaku pun sempat diborgol oleh tim Tiger dan menemukan  bukti bahwa dirinya menjadi salah satu admin dari kasus penipuan. 

Berhasil mendapatkan korban

Pelaku sepertinya baru saja menarik uang hasil dari penipuan yang dilakukan olehnya. Hal ini pun terlihat dari bukti struk ATM yang didapatkan oleh kepolisian setelah dilakukan pemeriksaan. 

Itu dia gaes beberapa fakta-fakta dari penangkapan pemilik akun Baim Wong Palsu oleh Tim Tiger. Jika kamu ingin melihat fakta-fakta lainnya, langsung saja kunjungi KUYOU.id. 

BACA JUGA: Fakta Unik Clowy Estrop, TikToker Cantik yang Menikah Usia 19 Tahun Gaes




akun giveawaybaim wongbaim wong palsuakun giveaway baim wong palsu

Share to: