Fakta Unik Olivia Gosandra, Gamer Cantik Asal Batam

Fakta Unik Olivia Gosandra, Gamer Cantik Asal Batam

Fakta Unik Olivia Gosandra, Gamer Cantik Asal Batam

Olivia Gosandra, Gamer Cantik Asal Batam (Foto: Instagram @oliviagosandra)


Olivia Gosandra menjadi salah satu gamer cantik yang berasal dari Batam dan hits banget di YouTube gaes. Siapakah dia sebenarnya? Berikut ini merupakan fakta yang dirangkum dari Tim KUYOU.id.

Olivia Gosandara merupakan salah satu gamer yang hits banget di YouTube dan berasal dari Batam. Dirinya selalu membuat sebuah konten yang seru banget untuk di tonton oleh semua orang. Bahkan ia pun sudah memiliki jutaan subscriber gaes. 

BACA JUGA: Atta Halilintar Ubah Gaya Rambut Keriting untuk 2021, Beda Banget

Wanita cantik satu ini selalu konsisten untuk membuat sebuah konten yang dimana konten tersebut selalu banyak yang nonton. Perbedaan Olivia Gosandara dengan YouTuber lainnya adalah dirinya selalu membuat konten yang berbeda dan tidak selalu tentang game. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta unik Olivia Gosandra, seorang gamer cantik yang berasal dari Batam dan lagi hits banget. 

Berasal dari Batam

Olivia Gosandra ini sekilas memang terlihat seperti orang yang lahir dari Jawa. Namun ternyata kamu salah gaes, dirinya justru berasal dari Batam. Untuk para penggemar lama pun pasti mengetahui daerah asalnya. 

BACA JUGA: Biodata Clowy Estrop, Aktris Masa Kecil Yang Kini Jadi TikToker Cantik

Sering bikin konten prank buat suaminya

Ternyata Olivia Gosandra ini justru tidak hanya menjadi gamer, namun sering banget ngeprank orang. Salah satunya sang suami yang sering banget menjadi korban gaes. Setiap saat ada saja kelakuan lucu yang dikeluarkan oleh sang gamer cantik ini. 

Jago banget dalam main Mobile Legend

Banyak sekali game yang telah dimainkan oleh Olivia Gosandra. Namun diantara semuanya, Mobile Legend menjadi salah satu game yang sering banget dimainin gaes. Bahkan dia pernah menantang satu lawan satu dengan adik dari Jess No Limit. 

Punya 3 juta subscriber

Banyak sekali orang yang suka dengan konten-konten dari Olivia Gosandra ini gaes. Dirinya pun tidak tanggung-tanggung untuk membuat banyak konten agar para penonton terhibur dengan apa yang dibuatnya. 

Mempunyai second account gaes

Seperti kebanyakan artis lainnya, Olivia Gosandra pun juga mempunyai sebuah second account yang berfungsi untuk menjadi cadangan ketika akun utamanya hilang atau terkena hack gaes. 

OOTD yang wajib ditiru

Olivia Gosandra menjadi salah satu YouTuber yang mempunyai OOTD kekinian gaes. Dirinya sering banget terlihat menggunakan banyak pakaian dan terlihat kece. Kamu pun bisa menirukan pakaian yang dipakainya. 

Punya koleksi mobil mewah gaes

Sebagaimana orang sukses harus mempunyai mobil yang sangat mewah. Olivia Gosandra justru menjadi orang yang mempunyai hal tersebut. Dirinya juga kerap memamerkan sang mobil kesayangannya pun di Instagram. 

Itu dia gaes beberapa fakta menarik dari seorang Olivia Gosandra, gamer cantik yang berasal dari Batam. Jika kamu ingin melihat fakta menarik lainnya, kunjungi KUYOU.id. 

BACA JUGA: Link Streaming Drama Korea Hush, Ada Yoona SNSD Gaes!




olivia gosandrafakta olivia gosandragamer olivia gosandragamer cantik

Share to: