Mundut Mustopa & Pandji Bersatu Gaes, Bahas Hypebeast sampai Broken Home

Mundut Mustopa & Pandji Bersatu Gaes, Bahas Hypebeast sampai Broken Home

Mundut Mustopa & Pandji Bersatu Gaes, Bahas Hypebeast sampai Broken Home

Mundut dan Pandji (Foto: YouTube)


Kali ini gaes Mundut Mustopa dan Pandji bertemu di akun YouTube Pandji. Mereka pun membahas masalah hypebeast sampai broken home. 

Mundut Mustopa kali ini bertemu dengan Pandji gaes. Netizen pun langsung heboh, hal ini dikarenakan Pandji merupakan orang yang selalu mengejek Mundut di setiap materi stand up comedy yang di bawakannya. 

BACA JUGA: Viral Video Kerumunan Pendaki 'Dugem' saat Kemping, Auto Dihujat Netizen

Kali ini Mundut dan Pandji pun terlihat canggung banget gaes. Pandji juga membuka pembicaraan awal dengan meminta maaf terlebih dahulu mengenai materi tentang Mundut yang pernah dibawakan oleh Pandji. 

Mundut pun mengaku dirinya tidak marah ketika hal tersebut dilakukan oleh Pandji. Malah, Mundut marah kepada orang-orang yang berkomentar pedas mengenai dirinya. 

Mundut bercerita bahwa nama Mundut bukan nama asli dirinya, melainkan nama panggung. Dirinya mengatakan jika nama asli Mundut adalah Caesar Mustofa Mundu. Mundut adalah sebuah julukan dari teman-temannya Mustofa.

BACA JUGA: Sadis, Tanboy Kun Mukbang 10 Bungkus Gekikara Ramen, Lebih Pedas dari Samyang!

Mundut juga bercerita bahwa dirinya berasal dari keluarga broken home. Dimana saat itu orang tua dari Mundut bercerai saat Mundut masih SD. Dirinya pun mengaku jika tidak mengetahui kemana sang ayah berada sekarang. 

Dirinya pun harus tinggal bersama sang ibu. Saat SMP ibunda Mundut pun menikah lagi. Setelah Mundut merasa ibunda sudah nyaman dengan suami barunya, Mundut pun akhirnya pergi meninggalkan ibunya sendiri. 

Mundut juga mengaku masih sayang dengan sang ibu. Mundut yang keluar dari rumah memilih untuk ngontrak. Panji pun menanyakan bagaimana Mundut bisa ngontrak jika tidak punya uang. 

"Duitnya darimana kalau lo ngontrak?" tanya Pandji. 

Dirinya pun mengaku jika sering menjual barang bekas. Mundut sering sekali membeli barang lalu menjualnya kembali dengan keuntungan yang besar. Hal ini membuat Mundut perlahan tapi pasti mengumpulkan modal yang ada.

Tak hanya itu, Mundut juga mengenali beberapa merek baju sehingga dia tahu mana baju yang bisa dijual kembali dengan harga mahal, mana barang yang stocknya tidak banyak dan paling dicari orang. Untungnya pun sangat besar. Dirinya pernah membeli sebuah kimono dengan harga Rp 900 ribu dan dijual kembali oleh Mundut dengan harga Rp 1,5 juta. 

Pandji pun mengapresiasi apa yang dilakukan Mundut. 

Nah, kalau kamu mau menonton videonya lebih lengkap, bisa kamu tonton videonya di bawah ini. 

BACA JUGA: Raditya Dika dan Pandji Rilis 'Stand Up Comedy Online' Nih, Ngebahas Hal Kocak Sampai Sambat




mundut ketemu pandjimundut kolab dengan pandji.mundut dan pandji bertemu

Share to: