Bayu Skak Ungkap Tantangan Jadi Sutradara dan Pemain di Film 'Sekawan Limo'

Bayu Skak Ungkap Tantangan Jadi Sutradara dan Pemain di Film 'Sekawan Limo'

Bayu Skak Ungkap Tantangan Jadi Sutradara dan Pemain di Film 'Sekawan Limo'

Bayu Skak Ungkap Tantangan di Film 'Sekawan Limo' (Foto: Instagram @sekawanlimo)


Setelah sukses dengan 'Yowis Ben', Bayu Skak kembali menggarap film karya terbarunya. Kali ini, sang YouTuber menggarap film yang berjudul 'Sekawan Limo'.

Dalam proses produksi film 'Sekawan Limo', Bayu Skak memainkan dua peran yakni sebagai sutradara dan juga pemain yang memerankan karakter Bagas.

Baca Juga: Sinopsis Film 'Sekawan Limo', Karya Terbaru Bayu Skak Tayang Juli 2024

Bayu Skak pun mengungkapkan tantangannya memainkan dua peran tersebut. Di satu sisi ia harus tampil berakting di depan kamera, di sisi lain ia harus mengeksekusi jalan cerita film tersebut dari balik kamera.

"Saya jadi sutradara dan pemain. Saat bermain bagaimana saya men-deliver peran dengan baik, saat menjadi sutradara bagaimana saya men-deliver ceritanya dengan baik," kata Bayu ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (27/6).

Selain itu, tantangan lainnya adalah lokasi syutung yang berada di alam dengan latar Gunung Madyopuro.

"Ini adalah sesuatu yang rumit ya karena ini syutingnya di alam teman-teman. Jadi benar-benar teman-teman bukan saya aja, banyak juga dari teman-teman lain pastinya melakukan sesuatu yang baru ya," tambah Bayu Skak.

Ketika syuting, kondisi cuaca di Gunung Madyopuro juga menjadi tantangan yang harus dihadapi Bayu Skak.

"Curah hujan yang tinggi dan segala macam. Itu menjadi tantangan sendiri dan saya sebagai sutradara dan pemain. Kalau pemain kan harus bagaimana men-deliver karakter Bagas dengan oke," ucap Bayu.

Meski demikian, Bayu menikmati menjalani tugasnya sebagai sutadara dan juga pemain di film 'Sekawan Limo'.

"Saya menikmati kesulitan tersebut dan semoga juga Anda semua bisa menikmati karena masing-masing dari kami sudah bekerja dengan baik," tutur Bayu.

Sementara itu, film 'Sekawan Limo' akan mengusung genre komedi-horor dengan yang mengisahkan lima pendaki yang tersesat di gunung. Namun dari lima pendaki tersebut, hanya empat pendaki yang merupakan manusia, sisanya adalah setan yang mengganggu perjalanan mereka.

Selain Bayu Skak, film ini turut dibintangi Nadya Arina, Kesya Levronka, Dono Pradana, Benidictus Siregar dan masih banyak lagi. Direncanakan, film Sekawan Limo akan tayang di bioskop mulai 4 Juli 2024.




Bayu SkakSekawan LimoFilm Sekawan LimoBayu Skak Sekawan Limo

Share to: