Gilang, Bimo dan Kristo Nyobain How to Become Donald Trump, Malah Ngakak Gaes

Gilang, Bimo dan Kristo Nyobain How to Become Donald Trump, Malah Ngakak Gaes

Gilang, Bimo dan Kristo Nyobain How to Become Donald Trump, Malah Ngakak Gaes

Gilang, Bimo dan Kristo Nyobain How to Become Donald Trump (Foto: YouTube)


Bimo, Gilang, dan Kristo kali ini nyobain untuk menirukan dari gaya mantan Presiden Amerika Serikat yaitu Donald Trump gaes. Namun bukannya mirip justru hasilnya kacau banget. Mereka pun tidak berhenti tertawa. 

Konten How To Become memang selalu ditunggu oleh para subscriber setia dari Gilang Dirga. Dalam konten ini kita bisa menyaksikan bagaimana susahnya untuk menirukan gaya seseorang. Apalagi jika orang tersebut sudah terkenal. 

BACA JUGA: Leyla Aderina Jadi Tamu How To Become-nya Gilang Dirga Gaes, Intip Serunya

Dalam episode kali ini, mereka membawa sebuah bintang tamu yaitu Leyla Derina gaes. Seorang VO viral yang dikira pengisi suara dari spotify. Kehadiran wanita tersebut justru menjadi pelengkap tingkah laku kocak mereka. 

Tidak seperti biasanya dimana Gilang Dirga mengundang bintang tamu yang sedang viral. Namun mereka akan mencoba sesuatu yang baru, yaitu merekan akan menirukan gaya dari seorang mantan Presiden Amerika Serikat yaitu Donald Trump. 

Seperti yang kita ketahui bahwa gaya dari Mantan presiden Donald Trump memang susah banget untuk ditiru. Hal ini dikarenakan gaya bicara dan juga mimiknya sangatlah unik sehingga menjadi tantangan tersendiri bagi mereka. 

BACA JUGA: How To Become Ade Londok bareng Gilang Dirga dan Kristo Immanuel Ini Ngakak Abis

Menirukan gaya Donald Trump

Gilang, Bimo, dan Kristo kali ini sudah menggunakan rambut palsu. Mereka memakai rambut tersebut agar lebih menghayati ketika memerankan menjadi seorang Donald Trump. Namun yang lucunya adalah saat mereka memakai rambut palsu tersebut, Bimo terlihat seperti Ed Sheeran dibandingkan dengan Trump. 

"Ini kita gak ada yang bener ya, satu kayak Ed Sheeran, itu kayak om Adjie Notonegoro" kata Gilang sedikit kesal. 

Sebelum memulai untuk menirukan gaya dari Donald Trump, Kristo justru mengajari semua orang untuk bisa menggunakan gaya bicara orang Amerika. Sehingga mereka dapat menirukan dengan tepat bagaimana Trump ketika berbicara. 

Setelah selesai dari gaya bicara, Kristo pun mengajarkan Bimo dan Gilang untuk mempelajari beberapa bahasa tubuh yang dilakukan oleh Donald Trump. Disini pun mereka sudah mulai kesusahan, karena tidak terbiasa dengan menirukan orang lain secara spesifik. 

Setelah persiapan selesai, Kristo pun menjadi orang pertama yang berusaha untuk menirukan Donald Trump. Namun jika kamu lihat gaya dari orang ini, justru kamu akan tertawa karena bibirnya sangatlah lucu. Namun ketika Gilang Dirga yang mencoba, semua orang tepuk tangan karena hampir menyerupai gaes. 

"Bagus! Mirip banget asli gak bohong" kata Kristo sambil tepuk tangan. 

Bimo pun mendapat gilirang untuk mencoba, namun dirinya langsung gagal karena gerakan dari tangannya yang tidak tepat. Bahkan suara yang dikeluarkan oleh Bimo pun justru lebih dalam sehingga ia pun gagal. 

Jika kamu penasaran bagaimana serunya Gilang, Bimo, dan Kristo menirukan suara dan gaya dari Donald Trump, kamu bisa langsung lihat videonya dibawah ini. 

BACA JUGA: Gilang Dirga, Kristo Immanuel dan Bimo Belajar How to Become Deddy Corbuzier Gaes, Seru Abis




how to becomegilang dirgahow to become donald trumpkristo nyobain jadi donald trump

Share to: