Selain Gitar, Ini Bukti Alip Ba Ta Jago Fisika dan Mesin, Netizen Twitter Respek Gaes

Selain Gitar, Ini Bukti Alip Ba Ta Jago Fisika dan Mesin, Netizen Twitter Respek Gaes

Selain Gitar, Ini Bukti Alip Ba Ta Jago Fisika dan Mesin, Netizen Twitter Respek Gaes

Kolase foto Alip Ba Tam, pemain gitar viral jago fisika dan mesin (Foto: Twitter @mrbambang)


YouTuber Alip Ba Ta ternyata bukan hanya jago gitar lho gaes! Belakangan ini netizen menemukan kalau pria asal Jakarta ini juga jago Fisika dan mesin!

Buat kamu yang belum tahu, Alip Ba Ta atau Alief Gustakhiyat merupakan seorang YouTuber yang dikenal karena skill fingerstyle nya yang memukau. Dia sering menguggah video keahliannya tersebut melalui Channel YouTube bernama Alip Ba Ta. 

Dia kerap mengunggah cover lagu hits legend internasional. Miliki 3,9 juta subcribers, video di kanal YouTube pria 31 tahun ini selalu disaksikan oleh jutaan kali penayangan lho!

Baca Juga: Biodata Alip Ba Ta, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Fingerstyle Asal Jakarta Timur

Gak berhenti sampai di situ, video cover Alip juga diunggah ulang oleh gitaris Avenged Sevenfold,  Synyster Gates. Pujian lainnya juga dilontarkan oleh musisi dunia, diantaranya adalah Alexander Misko, Fun Two, dan Igor Presnyakov. 

Viral Alip Ba Ta Jago Fisika dan Mesin

Baru-baru ini, netizen menemukan komentar dari akun YouTube Alip Ba Ta yang sudah terverifikasi di sebuah berita gaes!

Melalui tangkapan layar yang diunggah oleh akun Twitter @mrbambang, berita tersebut mengabarkan tentang siswa perakit motor berbahan bakat air.

Siapa yang menyangka kalau Alip Ba Ta memberikan komentar yang cukup panjang. Dia bahkan menjelaskan banyak hal menggunakan rumus-rumus dan istilah yang sulit diterima otak.

"Generator motor standart biasanya mampu mensuplay arus berada di kisaran 3,5 A - 9 A," jelas nya di kolom komentar.

Baca Juga: 6 Cover Gitar Fingerstyle Alip Ba Ta di YouTube, Greget Abis Gaes!

"Nah sedangkan itu aki yg dipakai di motor itu dia pake aki mobil 35 A untuk proses hidrolisisnya (pemecah H2O menjadi H2 + O2)."

Gak hanya itu, dia benar-benar menjelaskan hal yang diketahuinya tentang mesin hingga memberikan komentar yang amat panjang. Wah, ternyata bukan cuma jago gitar ya gaes!

Respon Netizen

Cuitan yang diunggah pada 3 Februari 2021 tersebut pun viral dan sudah dibagikan oleh lebih dari 8 ribu kali dan 28 ribu suka.

Netizen yang penasaran pun langsung datang ke video aslinya untuk melihat langsung komentar dan penjelasan panjang lebar milik Alip Ba Ta tersebut.

Mereka pun memuji pengetahuan Alip Ba Ta yang awalnya menjadi idola para pemusik, kini menjai idola para pecinta mesin gaes! Salut abis.

Baca Juga: Ini Harga Fashion AMANDA MANOPO Saat Jadi Dosen di IKATAN CINTA, Nomor 6 Bikin Kaget!

Nah, itu dia keahlian Alip Ba Ta yang gak hanya jago main gitar namun juga fisika dan mesin, bagaimana nih gaes, kamu setuju gak dengan pendapatnya?

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Alip Ba TaYoutube Alip Ba TaViral Alip Ba TaDewa Gitar Alip Ba TaFisika dan MesinKomentar Alip Ba TaBerita Alip Ba Ta

Share to: