Fakta Menarik Ini Vindy, YouTuber Cantik yang Jago Make Up Realis Gaes

Fakta Menarik Ini Vindy, YouTuber Cantik yang Jago Make Up Realis Gaes

Fakta Menarik Ini Vindy, YouTuber Cantik yang Jago Make Up Realis Gaes

Kolase Foto dan Fakta Menarik Ini Vindy, YouTuber Cantik yang Jago Make Up Realis (Foto: Instgram @inivindy)


Kenalan yuk dengan sosok Ini Vindy. Berikut rangkuman fakta menarik Ini Vindy, Youtuber cantik yang jago banget make up realistic.

Sosok Ini Vindy sangat dikenal di dunia YouTube dan make up artist. Pemilik nama lengkap Harfrida Vindy Agustie ini merupakan serang MUA yang hits di Youtube. 

Melalui kanal YouTube itulah Vindy kerap mengunggah beragam konten make up. Dari make up simple, realis, karakter, hingga skin care routine. Sosoknya yang menghibur dengan skill make up yang keren abis membuatnya disukai banyak orang. 

Baca Juga: Biodata Kevin Ardilova Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Beckham di Series The Intern

Terbukti, kanal YouTube Ini Vindy yang dibuat sejak September 2011 itu kini sudah memiliki 1,93 juta subscriber dengan total view sebanyak 417 juta lebih. 

Makin penasaran dengan sosoknya? Langsung aja simak fakta menarik Ini Vindy yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

Berasal dari Malang, Jawa Timur

Ini Vindy berasal dari Malang, Jawa Timur lho gaes. Ia juga berdomisili di Malang, Jawa Timur.

Awal karirnya sebagai MUA

Ini Vindy memulai karirnya sebagai Make Up Artist (MUA) dengan gaji yang cukup kecil. Ia bahkan pernah dibayar hanya dengan eyeliner dan foundation saja lho gaes. 

Meski begitu, kecintaanya terhadap dunia make up membuatnya tertarik untuk mempelajarinya lebih dalam lagi. Terutama make up dengan special effect atau karakter dan realistic make up.

Baca Juga: Biodata Caitlin North Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Hazell di Series The Intern

Aktif di Youtube sejak 2011

Ini Vindy memulai kanal Youtubenya sejak September 2011 lalu. Saat itu ia menunjukkan skillnya sebagai MUA karakter dan face painting. 

Dari situlah ia mulai menuai perhatian publik. Ia pun sering mengunggah video tutorial make up lainnya. 

Hits di YouTube

Karena konsistensinya dan usahanya yang selalu ekstra, Vindy pun akhirnya mulai disukai banyak orang. Terbukti ia kini hits di YouTube dan menjadi salah satu YouTuber beauty yang sangat dikenal publik. 

Kini, kanal Youtubenya tersebut pun sudah memiliki 193 juta subscriber dengan total 417 juta lebih views Youtube.

Memiliki ciri khas aksen Jawa

Beda dari Youtuber make up yang lain, Vindy memiliki ciri khas, yakni aksen Jowo medok khas arek Malang atau yang biasa disebut walikan.

Pernah bekerja sebagai desainer grafis

Selama aktif menjadi blogger dan beauty vlogger, Vindy ternyata sempat bekerja di sebuah media sebagai seorang desainer grafis lho gaes. 

Jago banget make up realis

Nggak cuma jago make up biasa, Vindy jago banget make up realis, karakter, hingga face painting. Salah satu yang menjadi inspirasinya adalah make up artis asal Thailand bernama Tamang Phan. 

Baca Juga: Biodata Bobbie Antonio Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Zoe di Series The Intern

Nah itu dia fakta menarik Ini Vindy, YouTuber cantik asal Malang yang jago banget make up realis. Penasaran dengan hasil make up Ini Vindy, jangan lupa kepoin YouTubenya gaes. 




Ini VindyFakta Menarik Ini VindySosok Ini VindyProfil Ini VindySiapa Ini VindyYouTuber Ini VindyMUA Ini VindyBiodata Ini Vindy

Share to: