Fakta dan Profil Nabila Maharani, Penyanyi Cantik yang Duet Bareng Tri Suaka dan Trending

Fakta dan Profil Nabila Maharani, Penyanyi Cantik yang Duet Bareng Tri Suaka dan Trending

Fakta dan Profil Nabila Maharani, Penyanyi Cantik yang Duet Bareng Tri Suaka dan Trending

Kolase Foto dan Fakta Profil Nabila Maharani, Penyanyi Cantik yang Duet Bareng Tri Suaka (Foto: Instagram @nabilaamw)


Kenalan yuk dengan penyayi cantik asal Yogyakarta bernama Nabila Maharani. Berikut fakta dan profil Nabila Maharani, penyanyi cantik yang duet bareng Tri Suaka.

Nabila Maharani merupakan seorang penyanyi cantik asal Yogyakarta yang kini genap berusia 22 tahun.  Sosoknya makin dikenal publik setelah kerap mengunggah video cover lagu yang ia nyanyikan melalui Youtube Channelnya.

Baca Juga: Fakta dan Profil Cathy Chang, TikToker Cantik yang Kreatif Abis

Nabila Maharani juga dikenal sebagai partner duet musisi bernama Tri Suaka. Duet Nabila dan Suaka ini terbilang cukup sukses. Pasalnya, video cover lagu yang mereka nyanyikan selalu berhasil menarik perhatian publik. Bahkan hingga menjadi trending di YouTube.

Makin penasaran dengan sosoknya? Langsung aja simak fakta dan profil Nabila Maharani yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu.

Masih berusia 22 tahun

Nabila Maharani lahir paad 14 Februari 1999. Berarti, kini ia genap berusia 22 tahun. 

Berasal dari Yogyakarta

Nabila Maharani berasal dari kota Gudeg, Yogyakarta. Ia juga tinggal dan menetap di Yogyakarta bersama orang tuanya. 

Sering tampil di cafe-cafe Jogja

Nabila dan Tri Suaka sering tampil di beragam cafe di Jogja. Salah satu yang paling sering mereka singgahi adalah Pendopo Lawas dan Menoewa Kopi. 

Nabila Maharani mulai mengunggah video di Youtube

Berawal dari situlah, Nabila pun akhirnya mengunggah video cover lagu yang ia nyanyikan melalui YouTube channel miliknya, Nabila Maharani. YouTube channel miliknya yang sudah dibuat sejak Agustus 2019 lalu itu kini kini sudah memiliki 564 ribu subscriber. 

Mulai berduet dengan Tri Suaka

Nabila bertemu dengan Tri Suaka karena dikenalkan oleh temannya. Mereka pun akhirnya memutuskan untuk membuat project channel YouTube bersama. 

Pada 2020, terciptalah channel Youtube Nabila Suaka. Channel ini berisi cover lagu yang dinyanyikan Nabila Maharani dan Tri Suaka. 

Baca Juga: Fakta dan Profil Deasi Listiani, Beauty Vlogger Cantik yang Miliki 2,5 Juta Followers di TikTok

Mendapat respon baik dari masyarakat

Cover lagu Nabila dan Tri Suaka pun mendapat respon yang baik dari masyarakat Indonesia. Terbukti, cover lagu Nabila dan Tri Suaka mendapat banyak viewers, bahkan hingga trending. Hingga kini, channel Youtube tersebut sudah memiliki 2,7 juta subscriber. 

Sudah punya mini album

Gadis berusia 22 tahun ini akhirnya berhasil merilis mini album pada tanggal 20 Mei 2020. Mini album tersebut berisikan 5 buah lagu berjudul Sulit Lupakanmu, Berhenti Berharap, Bertahan atau Lepaskan, Doa untuk Ayah, dan Bersamamu Duniaku Berbeda.

Kini masih duduk di bangku kuliah

Sekedar informasi aja nih gaes, gadis asal Yogyakarta ini masih duduk di bangku kuliah semester 7. Ia kuliah di Universitas Muhammadiyyah Yogyakarta. Ia mengambil jurusan Manajemen Bisnis. 

Baca Juga: Fakta dan Profil Eva Alicia, TikToker Cantik yang Jago Melukis

Nah itu dia gaes biodata Nabila Maharani, lengkap dengan umur dan agama yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Nabila dikenal kerap berduet dengan musisi asal Jogja, Tri Suaka.




Nabila MaharaniProfil Nabila MaharaniFakta Menarik Nabila MaharaniBiodata Nabila MaharaniBiografi Nabila MaharaniMengenal Nabila MaharaniTri SuakaPartner Duet Tri Suaka

Share to: