Netizen Soroti Video Lama Pasca Coki Pardede Tertangkap Narkoba Jenis Sabu
">

Netizen Soroti Video Lama Pasca Coki Pardede Tertangkap Narkoba Jenis Sabu

Foto

Kolase Foto Video Lama Pasca Coki Pardede Tertangkap Narkoba Jenis Sabu (Foto: Twitter @tanpaponi)


Publik dihebohkan dengan ditangkapnya Coki Pardede karena dugaan narkoba jenis sabu. Netizen pun menyoroti video lama Coki Pardede yang menyinggung soal sabu gaes. 

Seperti yang telah diketahui, Coki Pardede ditangkap polisi karena dugaan kasus narkoba pada 1 September pukul 13.00 WIB di Komplek Foresta Cluster Fiore, Cisauk, Tangerang Selatan. 

Polisi juga mengamankan barang bukti berupa sabu di lokasi penangkapan Coki Pardede. Nggak cuma Coki, salah satu temannya bernama Welly juga ikut diamankan. 

BACA JUGA: Awal Mula Penangkapan Coki Pardede, Sahabat Tretan Muslim Standup Comedy yang Ditangkap Karena Sabu

Video lama Coki Pardede singgung soal sabu

Bersamaan dengan ditangkapnya Coki Pardede, video lamanya yang menyinggung soal sabu pun ikut jadi sorotan publik. Saat itu, Coki dan Muslim tengah berbincang bersama petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) Indonesia. 

Dalam cuplikan video berdurasi singkat tersebut, Coki dan Muslim mendengarkan beberapa penjelasan petugas BNN soal sabu.

Saat itu, petugas BNN mengungkap bahwa sifat sabu jika mengenai kulit akan menimbulkan efek panas. Coki yang tengah mendengarkan penjelasan tersebut ikut mengiyakan perkataan BNN. 

Sontak saja petugas BNN pun langsung kaget dan balik bertanya kepada Coki kenapa mengetahui hal tersebut. 

"Sau itu panas ya kalau kena kulit," ungkap salah satu petugas BNN yang berbincang bersama Coki dan Muslim

"Iya di kulit ya," jawab Coki. 

"Kok tau?" tanya petugas BNN sambil ikut tertawa. 

Komika yang kerap tampil di MLI ini pun beralasan bahwa ia mengetahui fakta soal sabu tersebut dari film yang ditontonnya. 

"Kan saya nonton film," ungkap Coki. 

BACA JUGA: Detik-detik Video Diduga Penangkapan Coki Pardede Tersebar di Media Sosial

Tuai beragam komentar netizen

Mengetahui video lama tersebut, unggahan berisi cuplikan video lama Coki Pardede tersebut pun ramai dan menuai beragam komentar netizen gaes. Hingga kini, unggahan tersebut sudah mendapat retweet sebanyak 261  dengan 1.395 likes. 

Beberapa netizen pun ikut menduga-duga bahwa karena perbincangan Coki dengan BNN itulah ia berhasil diselidiki dan ditangkap. Tak sedikit pula netizen yang mengira Coki juga mempraktikan apa yang ia dapat dari dalam film. 

"Contoh anak yg kreatif. Abis nonton trus dipraktekin. Hmmmm... pasti nilai ujian praktenya 90 nih," ungkap seorang netizen. 

"Gali kuburan sendiri," tulis netizen lainnya. 

"Memang beneran tau dan pernah mencoba bgs**," tulis seorang netizen di Twitter. 

"Bisa jadi mulai diintai dari sini wkwk," kata netizen. 

BACA JUGA: Netizen Soroti Polisi Sebut Coki Pardede Nonton Video Syur Gay Saat Penangkapan

Video lama Coki Pardede yang menyebut soal sabu tersebut diungkap oleh akun Twitter @tanpaponi dan kini viral di Twitter gaes. Nama Coki Pardede pun ikut jadi trending topic Twitter.




Coki PardedeCoki Pardede NarkobaReza PardedeCoki Pardede Ditangkap PolisiCoki Pardede Ditangkap NarkobaArtis NarkobaReza pardede NarkobaBiodata Coki PardedeUmur Coki PardedeAgama Coki PardedePenamgkapan Coki PardedeCoki Pardede DitangkapVideo penangkapan Coki PardedeDetik-detik penangkapan Coki PardedeVideo Coki Pardede ditangkapDetik-detik Coki Pardede ditangkap

Share to: