Fakta dan Profil Ananda Cherry Pratama, YouTuber Asal Sumedang dengan Konten Reaction Kocak Gaes!

Fakta dan Profil Ananda Cherry Pratama, YouTuber Asal Sumedang dengan Konten Reaction Kocak Gaes!

Fakta dan Profil Ananda Cherry Pratama, YouTuber Asal Sumedang dengan Konten Reaction Kocak Gaes!

Profil YouTuber Ananda Cherry Pratama (Foto: Instagram @cherry.pratama)


Kenalan yuk dengan Ananda Cherry Pratama, YouTuber penuh pesona yang miliki 887 ribu subcribers dengan fakta dan profil lengkapnya berikut ini

Ananda Cherry Pratama atau biasa dikenal dengan sebutan Cherry Pratama adalah konten kreator asal Sumedang, Jawa Barat. Dia ketahui sudah menggeluti dunia YouTube sejak 2017 silam.

Miliki dua kanal YouTuber bernama ESEMDE PROJECT dan CHERRY PRATAMA, dia konsisten dengan konten-konten reaction video wanita-wanita cantik nan seksi di kedua kanal YouTubenya. 

Baca Juga: Biodata Ananda Cherry Pratama Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Asal Kota Tahu dengan 887 Ribu Subscriber

https://kuyou.id/homepage/read/30938/biodata-ananda-cherry-pratama-lengkap-umur-dan-agama-youtuber-asal-kota-tahu-dengan-887-ribu-subscriber

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan profil lengkap Cherry Pratama berdasarkan data yang dihimpun oleh tim KUYOU.id berikut ini.

1. Ananda Cherry Pratama adalah nama lengkapnya, namun dia lebih akrab dengan nama Cherry Pratama di sosial medianya.

2. Ananda Cherry Pratama adalah YouTuber asal Sumedang, Jawa Barat yang saat ini berusia 24 tahun.

3. Pria yang identik dengan rambut pirang ini diketahui merupakan lulusan S1 Manajemen Sumber Daya Manusia di STIE Ekuitas Bandung.

4. Cherry Pratama diketahui memulai kariernya sebagai konten kreator sejak tahun 2017 silam. Dia mengunggah sejumlah video di kanal YouTube pribadinya yang bernama ESEMDE PROJECT dan CHERRY PRATAMA.

5. Video konten andalannya adalah reaction video-video kocak di sosial media. Komentar-komentarnya yang apa adanya dan kocak berhasil menghibur para pemirsanya.

6. Selain konten reaction yang dibuat, Cherry Pratama juga sering kali membuat konten vlog, challenge atau sekedar berkenalan dengan bertemu langsung dengan wanita-wanita cantik dan sexy lho gaes.

7. Selain menjadi YouTuber, pria 24 tahun ini juga merupakan sosok dibalik akun Instagram @Sumedang_banget yang dibuat sebagai dedikasinya kepada kota kelahiran.

8. Penuh manfaat, @Sumedang_banget memiliki tujuan untuk menggali dan mengangkat potensi lokal, budaya dan pariwisata yang ada di kab. Sumedang.

Baca Juga: Fakta dan Profil Heriss Skuyy, YouTuber OmeTV Berwajah Bocil Viral yang Suka Meretas?

Nah, itu dia fakta dan profil lengkap Ananda Cherry Pratama, YouTuber berusia 24 tahun yang miliki 887 ribu subcribers.




Cherry PratamaBiodata Cherry PratamaProfil Cherry PratamaUmur Cherry PratamaAgama Cherry PratamaPacar Cherry PratamaInstagram Cherry PratamaAsal Cherry PratamaFakta Unik Cherry Pratama

Share to: