Fakta dan Profil Heriss Skuyy, YouTuber OmeTV Berwajah Bocil Viral yang Suka Meretas?

Fakta dan Profil Heriss Skuyy, YouTuber OmeTV Berwajah Bocil Viral yang Suka Meretas?

Fakta dan Profil Heriss Skuyy, YouTuber OmeTV Berwajah Bocil Viral yang Suka Meretas?

Profil YouTuber Viral Heriss Skuyy (Foto: YouTube)


Berikut adalah fakta dan profil Heriss Skuyy aka Heris Dirgantara, YouTuber Ome TV viral yang bisa meretas jarak jauh gaes!

Heriss Skuyy adalah YouTuber asal Bandung, Jawa Barat yang khas dengan sulap, hack hingga muka bocil. Sosoknya kini tengah mencuri perhatian banyak orang khususnya pengguna YouTube dan juga TikTok.

Seperti YouTuber populer Fiki Naki, Heriss juga berkecimpung di dunia streamer Ome TV. Namun dia tak hanya fasih berbahasa Inggris namun juga bisa melakukan beberapa trik yang bikin kaget lho!

Baca Juga: Akun Instagram Kembali, Ratu Isyell Klarifikasi Soal Isu Pelakor: Saatnya Kita Saling Memaafkan

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan profil singkat Heriss Skuyy berdasarkan penelusuran KUYOU.id berikut ini.

1. Dikenal dengan nama Heriss Skuyy, pria yang satu ini memiliki nama asli Heriss Dirgantara.

2. Sosoknya aktif sebagai YouTuber dengan konten Ome TV yang beda dan penuh kejutan. 

3. Memulai kanal YouTubenya sejak pertengahan tahun 2021 kemarin, Heriss Skuyy kini sudah memiliki lebih dari 299 ribu subcribers lho!

4. Gak hanya itu, video pria keturunan Sunda ini juga viral dan sudah disaksikan hingga lebih dari 2,1 juta kali karena keunikannya.

5. Apa yang membuat Heriss Skuyy unik? Dia bisa melakukan beberapa trik sulap, berteleportasi hingga prank meretas yang bikin tercengang gaes!

6. Gak hanya itu, dia juga memiliki ciri khas berwajah anak-anak atau bocil dan fasih berbicara dalam bahasa Inggris hingga Ibrani. keren abis ya!

7. Karena hal tersebut, kini sosoknya kini tengah mencuri perhatian banyak orang. Potongan videonya juga viral di sosial media TikTok lho!

8. Penasaran banget kan? Langsung aja kepoin YouTube dan Instagramnya di @heriss_dirgantara ya!

Baca Juga: Biodata dan Profil Marshel Widianto: Umur, Agama dan Karir, Komedian M Diduga Beli Video Dea OnlyFans

Nah, itu dia fakta dan profil Heriss Skuyy aka Heris Dirgantara, YouTuber Ome TV asal Bandung yang viral.




Heriss SkuyyBiodata Heriss SkuyyProfil Heriss SkuyyUmur Heriss SkuyyAsal Heriss SkuyyAgama Heriss SkuyyInstagram Heriss SkuyyYouTuber Viral Heriss SkuyyYouTuber Ome TVYouTuber OME TV MeretasFakta Heriss Skuyy

Share to: