Fakta Vincent Raditya dari Wikipedia, Lengkap Umur, Agama, Tinggi Badan

Fakta Vincent Raditya dari Wikipedia, Lengkap Umur, Agama, Tinggi Badan

Fakta Vincent Raditya dari Wikipedia, Lengkap Umur, Agama, Tinggi Badan

Kolase Foto Pilot Vincent Raditya (Foto: @vincentraditya Instagram)


Berikut ini merupakan fakta dari Vincent Raditya yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id melalui Wikipedia gaes dan lengkap banget.  Dirinya saat ini berumur 36 tahun dan berasal dari Jakarta

Vincent Raditya adalah seorang pilot yang lahir di Jakarta pada tanggal 7 November 1984 gaes. Dirinya terkenal karena suka membuat YouTube mengenai dunia penerbangan gaes. Mulai dari pembahasan mesin pesawat sampai dengan penerbangannya.  

BACA JUGA: Fakta-fakta Analisa Pesawat Tua SRIWIJAYA SJ-182 oleh Vincent Raditya, Wajib Tahu Gaes!

Kapten Vincent Raditya menjadi YouTuber yang paling dicari ketika terjadi berita mengenai pesawat jatuh dan lainnya gaes. Dirinya juga pernah diundang ke stasiun tv untuk memberikan analisanya mengenai hal tersebut. 

Bahkan baru-baru ini ia juga memberikan analisanya mengenai data yang ia punya dan pertanyaan netizen mengenai pesawat dari Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh di area Kepulauan Seribu gaes. Analisanya pun tidak terlalu dalam karena ia tidak ingin memberikan pernyataan yang mengganggu penyelidikan aslinya. 

Pastinya kamu penasaran dengan fakta dan juga biodata dari Vincent Raditya? Berikut ini rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu gaes. 

BACA JUGA: Biodata Vincent Raditya dari Wikipedia: Umur, Agama, Tempat Asal, Pasangan, Pendidikan, Fakta Unik

1. Biodata dan profil

-Nama lengkap: Vincent Raditya

-Nama panggilan: Vincent 

-Tempat asal: Jakarta

-Tanggal lahir: 7 November 1984

-Umur: 36 Tahun

-Agama: Kristen

-Pekerjaan: Pilot, YouTuber, Entrepreneur

-Pasangan: Novita Condro

-Gelar: Owner Flight Deck Indonesia, Owner Eagle Air Indonesia, Komisaris Kontraktor, Owner Vinc Recording Studio Pluit

-Istri: Vegen Acni (bercerai), Novita Condro (k. 2017)

2. Membuat beberapa kontroversi yang menaikkan namanya

Beberapa kali Kapten Vincent Raditya membuat sebuah kontroversi yang membuat namanya justru semakin naik gaes. Dirinya pernah membuat kontroversi dengan master Limbad akibat kejahilannya ketika melakukan zero gravity gaes. 

3. Ternyata lisensi dari Vincent Raditya pernah dicabut

Ingat gak kamu ketika lisensi dari Vincent Raditya dicabut? Kemenhub saat itu terpaksa mencabut lisensinya karena kejahilannya dengan master Limbad gaes. Dirinya tidak bisa menerbangkan pesawat dengan mesin tunggal. 

4. Beberapa kali masuk TV dan memberikan analisanya gaes

Beberapa waktu lalu justru Vincent Raditya justru pernah dipanggil ke acara TV untuk memberikan analisanya mengenai kejadian pesawat jatuh gaes. Namun tidak hanya itu, ia juga masuk TV karena kemampuannya dalam membuat konten di YouTube juga gaes. 

5. Membuat konflik dengan Deddy Corbuzier gaes 

Vincent Raditya sempat dikecam oleh Deddy Corbuzier karena dirinya melakukan zero gravity yang dianggap oleh pesulap tersebut sangatlah berbahaya. Akhirnya mereka berdua pun terus-terusan membuat sebuah video klarifikasi mengenai hal tersebut gaes. 

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata Vincent Raditya yang sudah dirangkum melalui Wikipedia dan lengkap banget gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya masih berumur 36 tahun dan terus menerbangkan pesawatnya gaes.

BACA JUGA: Misteri Fakta Masalembo Segitiga Bermuda Indonesia, Lokasi Jatuhnya Pesawat dan Kapal Laut Gaes




fakta vincent radityavincent radityaumur vincent radityaagama vincent radityatinggi badan vincent raditya

Share to: