Biodata Vincent Raditya dari Wikipedia: Umur, Agama, Tinggi Badan, Pasangan, Pendidikan

Biodata Vincent Raditya dari Wikipedia: Umur, Agama, Tinggi Badan, Pasangan, Pendidikan

Biodata Vincent Raditya dari Wikipedia: Umur, Agama, Tinggi Badan, Pasangan, Pendidikan

Kolase Foto Kapten Vincent Raditya (Foto: @vincentraditya Instagram)


Berikut ini merupakan biodata dari Vincent Raditya, seorang kapten yang menjadi YouTuber. Rangkuman kali ini lengkap banget mulai dari umur sampai pendidikan. Dirinya saat ini berumur 36 tahun. 

Vincent Raditya adalah seorang kapten pesawat yang lahir di Jakarta pada tanggal 7 November 1984 gaes. Dirinya terkenal semenjak sering banget dipanggil dalam televisi mengenai masalah pesawat terbang mulai dari mesin sampai analisa kejadian. 

BACA JUGA: Fakta Vincent Raditya dari Wikipedia, Lengkap Umur, Agama, Tinggi Badan

Beberapa hari yang lalu kejadian Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh di area Kepulauan Seribu membuat namanya menjadi naik lagi. Hal ini dikarenakan dirinya sering banget memberikan analisa mengenai pesawat gaes. 

Dalam YouTubenya pun Vincent Raditya memberikan sedikit analisa mengenai kasus tersebut berdasarkan data yang ada. Namun ia tidak memperingatkan jika video tersebut hanya analisa standar dan tidak ingin mendahului penyelidikan yang ada. 

Pastinya kamu penasaran dengan fakta dan juga biodata dari Vincent Raditya? Berikut ini rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu gaes. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Analisa Pesawat Tua SRIWIJAYA SJ-182 oleh Vincent Raditya, Wajib Tahu Gaes!

1. Biodata dan profil

-Nama lengkap: Vincent Raditya

-Nama panggilan: Vincent 

-Tempat asal: Jakarta

-Tanggal lahir: 7 November 1984

-Umur: 36 Tahun

-Agama: Kristen

-Pekerjaan: Pilot, YouTuber, Entrepreneur

-Pasangan: Novita Condro

-Gelar: Owner Flight Deck Indonesia, Owner Eagle Air Indonesia, Komisaris Kontraktor, Owner Vinc Recording Studio Pluit

2. Kontroversi dengan Master Limbad karena kejahilannya

Vincent Raditya pernah membeli sebuah pesawat Cessna 172 dimana hasilnya ia beli dari YouTube gaes. Ia sempat mengundang Master Limbang untuk melakukan Zero Gravity, namun hal tersebut justru mengundang kontroversi sampai akhirnya keduanya pun saling memberikan klarifikasi. 

3. Lisensi terbangnya sempat dicabut gaes

Akibat dari kejahilan dari Vincent Raditya dengan Master Limbad. Pihak penerbangan pun akhirnya mencabut lisensi terbang dirinya untuk tidak dapat menerbangkan pesawat ringan bermesin tunggal gaes. 

4. Selamat dari beberapa kejadian yang mengantarkan nyawanya gaes

Vincent Raditya sempat selamat dari salah satu kejadian dimana dirinya pernah menerbangkan pesawat dan kaca pesawat tersebut mengeluarkan api. Namun hal tersebut membuat dirinya tidak takut untuk terbang gaes. 

5. Pernah membongkar kondisi maintenance pesawat 

Kontroversi yang dibuat oleh Vincent Raditya ini memang tidak pernah selesai. Dirinya justru sempat membongkar sebuah maintenance dari salah satu brand pesawat mengenai keamanan terbang sehingga membuat beberapa rekannya pindah pesawat gaes. 

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata Vincent Raditya yang sudah dirangkum oleh Tim KUYOU.id lengkap banget mulai dari umur hingga pendidikan gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya masih berumur 36 tahun gaes.

BACA JUGA: Biodata Vincent Raditya dari Wikipedia: Umur, Agama, Tempat Asal, Pasangan, Pendidikan, Fakta Unik




biodata vincent radityaumur vincent radityaagama vincent radityavincent radityapendidikan vincent raditya

Share to: