Netizen Soroti Polisi Sebut Coki Pardede Nonton Video Syur Gay Saat Penangkapan

Netizen Soroti Polisi Sebut Coki Pardede Nonton Video Syur Gay Saat Penangkapan

Netizen Soroti Polisi Sebut Coki Pardede Nonton Video Syur Gay Saat Penangkapan

Kolasr Foto tangkapan layar Coki Pardede Nonton Video Syur Gay Saat Penangkapan (Foto: Twitter


Masyarakat tengah dihebohkan dengan video penangkapan Coki Pardede karena dugaan narkoba jenis sabu. Netizen justru menyoroti polisi yang menyebut Coki Pardede nonton video syur gay saat penangkapan. 

Seperti diketahui, Coki Pardede ditangkap polisi bersama seorang temannya bernama Welly pada 1 September pukul 13.00 WIB di Komplek Foresta Cluster Fiore, Cisauk, Tangerang Selatan. 

Bersamaan dengan penangkapan tersebut, polisi juga mengamankan barang bukti berupa sabu di lokasi. Bersamaan dengan hal tersebut, beredar video detik-detik penangkapan Coki Pardede yang viral di Twitter.

BACA JUGA: Detik-detik Video Diduga Penangkapan Coki Pardede Tersebar di Media Sosial

Video detik-detik penangkapan Coki Pardede

Sebuah video berdurasi 1 menit menampakkan sosok Coki Pardede yang tampak panik karena didatangi oleh Polisi. Video tersebut viral di Twitter dan sudah diretweet oleh ratusan akun. 

Polisi sebut Coki Pardede nonton video syur gay

Dalam video tersebut polisi meminta Coki untuk kooperatif. Nggak cuma itu, polisi juga menyinggung Coki Pardede yang tengah menonton video syur gay tepat saat penangkapan. 

"Mau kubantu gak kau le, kau nonton bokep, bokep cowok pulak," ungkap seorang polisi dalam video yang viral di Twitter tersebut. 

Hal tersebut pun jadi sorotan netizen di Twitter. Banyak netizen yang kaget sekaligus heran karena Coki menonton video syur gay. 

"Ada yg sama gak sih kedengeran polisinya ngomong 'KAU NONTON BOKEP BOKEP COWO LAGI AH...'" tulis seorang netizen. 

"Gay, atheis, narkobaan, semoga tuhan mengampunkan dosa orang tuanya," kata netizen lainnya. 

"Highlightnya nonton bokep cowok wkwkwkwk," tulis netizen di Twitter. 

"Nonton bokep cowok," kata netizen lain. 

BACA JUGA: Biografi dan Profil Coki Pardede, Komedian MLI yang Terciduk karena Narkoba Jenis Sabu

Itulah beberapa informasi terkait Coki Pardede yang ditangkap polisi dan disorot netizen karena kedapatan menonton video syur gay saat penangkapan.




Coki PardedeCoki Pardede NarkobaReza PardedeCoki Pardede Ditangkap NarkobaReza pardede NarkobaBiodata Coki PardedeUmur Coki PardedeAgama Coki PardedePenamgkapan Coki PardedeCoki Pardede DitangkapApa Agam Coki PardedeCoki Pardede AgnostikAgama Coki Pardede AdalahCoki Pardede Nonton Video Syur GayCoki Pardede Nonton Bokep GayVideo Penangkapan Coki Pardede

Share to: