Wajib Tahu Nih, Ini 5 YouTubers Fashion Pria yang Wajib Banget Jadi Panutan

Wajib Tahu Nih, Ini 5 YouTubers Fashion Pria yang Wajib Banget Jadi Panutan

Wajib Tahu Nih, Ini 5 YouTubers Fashion Pria yang Wajib Banget Jadi Panutan

(Foto: dok. Instagram)


Fashion pria kini tak lagi terbatas dengan hanya setelan kemeja, kaos oblong dan jaket.

Beberapa tas jinjing yang biasanya indentik dengan wanita kini sudah biasa ditemukan dalam fashion pria dengan modifikasi yang super keren. 

Nah, untuk kamu yang kebingungan dalam mencari inspirasi berpakaian, berikut 5 YouTuber fashion pria yang layak banget kamu ikuti dilansir dari Man of Many!

1. Tim Dessaint

YouTube Tim Dessaint yang di Paris ini harus banget kamu cek YouTubenya! Gak hanya di YouTube, Tim Dessaint juga memiliki kun TikTok dengan konten yang sama. 

Dia fokus pada kualitas produksi tinggi dan estetika minimal dan sinematik. Dengan konten visual yang unik dan menarik, Tim Dessaint selalu mengunggah video YouTube fashion pria setiap hari Rabu. 

2. Daniel Simmons

Gak hanya tentang fashion, Daniel Simmons juga berbagi konten tentang kebugaran, dan gaya hidup. Maka tidak mengherankan bahwa ia terus menggerakkan gaya jalanan modern, di video YouTubenya. 

Di channelnya, kamu akan menemukan pedoman, kiat, vlog, dan rutinitas olahraga.

3. One Dapper Street

Namanya adalah Marcel Floruss, tetapi dikenal sebagai One Dapper Street. 

Berasal dari Jerman, Floruss belajar mode di New York dan bahkan melakukan sedikit pemodelan profesional sebelum ia meluncurkan situs web populer dan konten-kontennya. 

One Dapper Street adalah panduan terbaik untuk semua gaya. Bersiap untuk ke festival musik atau hangout malam di kota? Jangan buka pintu lemari tanpa memeriksa channel One Dapper Street terlebih dahulu!

4. Alex Costa

Kalau kami memang sering mencari inspirasi mode pria, kamu pasti kenal dengan Alex Costa. 

Superstar Brasil-Amerika ini juga berbagi sejumlah hal seperti merapikan rambut, kiat-kiat gaya rambut, rahasia kulit, diet, rejimen kebugaran, pakaian tren, dan banyak lagi. 

5. Richie Le

Dengan ulasan yang lebih santai dan asyik, membagikan banyak tips fashion pria utuk kamu!

Channelnya juga salah satu yang terbaik dalam inspirasi perpaduan sepatu kets. Jika kamu masih muda, sadar gaya dan dengan anggaran terbatas, saluran YouTube fashion pria ini layak baget kamu ikuti.




Rekomendasi Fashion PriaYouTuber fashionYouTuber fashion priaTim DessaintDaniel Simmons

Share to: