Fakta-fakta Coki Pardede Blind Date sama Cewek Hijab, Naksir Gak sama Salwa?

Fakta-fakta Coki Pardede Blind Date sama Cewek Hijab, Naksir Gak sama Salwa?

Fakta-fakta Coki Pardede Blind Date sama Cewek Hijab, Naksir Gak sama Salwa?

Kolase Foto Blind Date Coki Pardede (Foto: YouTube)


MLI kali ini membuat sebuah konten Blind Date dimana Coki Pardede akan dijodohkan dengan cewek hijab gaes. Kira-kira apa yang akan terjadi? Langsung saja lihat fakta-fakta dibawah ini gaes. 

Konten Blinde Date dari MLI ini memang sangatlah sukses gaes. Salah satunya adalah ketika Dustin menjadi bintang tamu yang menghadirkan Anindita Hidayat. Konten tersebut langsung menjadi bulanan netizen gaes. 

BACA JUGA: Momen Kocak Dustin Tiffany Ngedate Bareng Anindita Hidayat, Siap-siap Ngakak!

Nah kali ini Coki Pardede menjadi salah satu orang yang akan melakukan sebuah blind date dengan wanita berhijab gaes. Seperti apa keseruannya? Berikut rangkuman fakta-fakta dari Tim KUYOU.id. 

Coki Pardede dilarang menggunakan dark jokes gaes

Muslim sempat berada dengan Coki Pardede dimana dirinya mengingatkan jika tidak boleh ada penggunaan dark jokes ketika sedang melakukan blind date gaes. Ia juga dilarang melakukan SARA dan tidak boleh sexiest. Dirinya pun menyetujui hal tersebut. 

Pertemuan pertama dengan Salwa, cewek hijab

Coki Pardede sendiri masih belum sadar jika dirinya justru akan melakukan sebuah blind date dengan seorang cewek hijab cantik bernama Salwa gaes. Dirinya langsung memperkenalkan diri dan mengobrol satu sama lain. 

BACA JUGA: Fakta dan Potret Cantik Salwa Pasangan Blind Date Coki Pardede, Keturunan Arab Gaes

Sempat menanyakan hal yang mengarah ke dark jokes

Coki Pardede sendiri memang mempunyai gaya komedi yang berbeda banget dengan para komika lainnya. Dirinya yang menanyakan hobi dari Salwa saat itu. Cewek hijab tersebut menjawab jika ia suka dandan, namun komedian tersebut justru membuat dark joke mengenai profesi make up mayat yang membuat Muslim kesal. 

Selalu diselipkan bercandaan yang membuat semua kru tertawa

Sepertinya blind date Salwa dan juga Coki Pardede ini memang salah banget gaes. Komedian satu ini justru tidak bisa menahan caranya untuk membuat jokes yang hanya dimengerti oleh Tim mereka saja gaes. 

Salwa ternyata maunya yang seagama gaes

Coki Pardede sempat menanyakan kriteria dari pria pilihan Salawa gaes. Namun ketika diberitahukan bahwa cewek hijab tersebut suka dengan yang seagama dan orang yang bisa membimbing menuju jalan yang lurus, komedian tersebut justru keberatan gaes. Ngakak banget. 

Salwa cocoknya sama guru bimbel kata Coki

Salwa sempat mengatakan jika dirinya ingin mempunyai laki-laki yang bisa mengajari anaknya matematika dan lain sebagainya. Ketika hal tersebut diucapkan, Coki Pardede sendiri langsung mengatakan jika Salwa lebih cocok dengan guru bimbel daripada dirinya. 

Coki Pardede mengatakan jika Salwa ini cantik banget

Akhirnya mereka berdua dibuka penutup matanya gaes. Saat dibuka Coki Pardede mengatakan kalau Salwa ini cantik dan penyabar. Namun yang paling lucu adalah cewek hijab ini justru mengatakan kalau sang komedian tersebut playboy gaes. 

Coki Pardede tidak melanjutkan date-nya gaes

Coki Pardede sendiri justru mengatakan jika Salwa akan menemukan pria yang baik dan membimbingnya menjadi lebih baik. Namun komedian tersebut justru sempat bercanda dan menyebarkan hal yang sesat dengan cewek hijab tersebut gaes. 

BACA JUGA: Tretan Muslim - Coki Pardede Hakimi Deddy Corbuzier Soal Konten Klarifikasi, Panas Gaes

Itu dia beberapa fakta blind date Coki Pardede dengan cewek hijab gaes. Jika kamu penasaran bagaimana serunya mereka ngobrol bareng, langsung tonton videonya dibawah ini gaes. 




blind dateblind date coki pardedecoki pardede dan cewek hijabblind date MLImli coki pardede

Share to: