Momen Kocak Dustin Tiffany Ngedate Bareng Anindita Hidayat, Siap-siap Ngakak!

Momen Kocak Dustin Tiffany Ngedate Bareng Anindita Hidayat, Siap-siap Ngakak!

Momen Kocak Dustin Tiffany Ngedate Bareng Anindita Hidayat, Siap-siap Ngakak!

Momen Dustin Tiffany Ngedate Bareng Anindita Hidayat (Foto: YouTube)


Dustin Tiffany kali ini ngedate sama Anindita Hidayat gaes. Mereka dipertemukan dalam satu tempat dan kelucuan mereka pun diunggah dalam channel Majelis Lucu. 

Dustin Tiffany awalnya bercerita bagaimana dirinya ingin sekali mempunyai pacar. Dirinya juga berharap jika MLI dapat memberikan jodohnya langsung. Dia juga meminta MLI untuk mencarikan jodoh. 

BACA JUGA: Biodata Dustin Tiffani, Lengkap Umur & Agama, Komedian Kocak yang Punya Ciri Khas Abis

Salah satu pencari jodoh bernama Anindita Hidayat saat itu mengajukan diri untuk ikut program cari jodoh di MLI karena dirinya sudah lama sendiri dan ingin cepat-cepat mempunyai pasangan. 

Berikut ini beberapa momen yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id saat Dustin Tiffany ngedate sama Anindita Hidayat. 

Dustin Tiffany tidak bisa berbahasa Inggris

Dustin Tiffany berkali kali berbicara degan Anindita Hidayat namun dirinya terbata-bata dalam berbicara bahasa Inggris dan selalu ditertawakan oleh Anin. 

BACA JUGA: Dustin Tiffany Punya 'Teori' soal Snack Happy Tos, Tretan Muslim & Choki Dibikin Pusing Gaes

Anindita Hidayat tetap ingin memakai bahasa Inggris

Dustin Tiffany sempat mengatakan jika dirinya ingin berbicara dengan bahasa Indonesia bukan bahasa Inggris, namun Anindita Hidayat tetap ingin pelawak tersebut berbahasa Inggris agar lancar. 

Makan dengan alat makan yang salah

Mereka berdua awalnya masih berbicara dengan penutup kepalanya, setelah dibuka dan menatap satu sama lain terlihat pancaran terang dari wajah Dustin Tiffany. Akhirnya mereka pun bersulang dan ingin menyantap hidangan yang ada. Namun gaes mereka karena mereka makan roti dan rotinya keras, ditambah lagi harusnya mereka pakai pisau roti bukan sendok dan garpu, akhirnya mereka pun  makan pakai tangan. 

Anindita hanya tes bahasa Inggris Dustin Tiffany

Anindita Hidayat pun akhirnya sekarang mengungkapkan kenapa dirinya dari awal hingga sekarang berbicara bahasa Inggris. Hal ini dikarenakan dirinya hanya ingin tes kemampuan Dustin Tiffany saja gaes. 

Dustin Tiffany terlihat canggung dan bingung saat berbicara dengan Anindita Hidayat

Dustin Tiffany bingung dan gugup saat berbicara dengan Anindita Hidayat. Bahkan dirinya tidak dapat melempar lelucon dengan baik kepada cewek cantik tersebut. Dirinya pun tak putus asa dan tetap berusaha melempar lelucon. 

Anindita Hidayat menolak cinta Dustin Tiffany

Setelah beberapa lama mereka duduk dan saling melempat canda. Anindita Hidayat pun memilih untuk pergi karena harus ada meeting dan dengan keras menolah Dustin Tiffany. Kali ini sang pelawak kembali menjadi jomblo. 

Buat kamu yang penasaran kamu dapat menonton videonya dibawah ini gaes. 

BACA JUGA: Tutorial Menghadapi Ospek ala Tretan Muslim dan Choki Buat Kalian Fresh Graduate, Ngakak!




dustin tiffanyanindita hidayatmomen dustin tiffany ngedatedustin tiffany ngedate sama anindita hidayat

Share to: