Olivia Jensen Comeback Akting di Serial Happy Birth-Die

Olivia Jensen Comeback Akting di Serial Happy Birth-Die

Olivia Jensen Comeback Akting di Serial Happy Birth-Die

Olivia Jensen di konferensi pers serial Happy Birth-Die, Rabu (10/1) (foto: Istimewa)


Aktris Olivia Jensen comeback akting lewat serial bertajuk Happy Birth-Die. Diketahui ini menjadi serial pertama yang dibintangi oleh Olivia Jensen usai vakum syuting selama kurang lebih tiga tahun.

"Pas pertama Covid-19 aku emang enggak memberanikan diri (syuting). Setelah Covid-19 ini series pertama," tutur Olivia Jensen di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (10/1).

Baca juga: Biodata Olivia Jensen Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik Viral Diperbincangkan di TikTok

Dalam serial tersebut, Olivia Jensen memerankan katakter bernama Gina. Awalnya ia mengaku cukup tegang ketika kembali ke depan layar. 

"Grogi sih ada sih sedikit nervous pastinya ada ya. Namanya sesuatu yang menantang itu pasti ada nervous-nya juga," ujar Olivia Jensen. 

"Tapi karena ini ceritanya emang setiap scene dibaca itu unik dan kayak bikin aku penasaran the next apa tuh, pengin banget bisa terlibat dalam cerita yang unexpected dan plot twist ini," imbuhnya.

(foto: Istimewa)

Karakter Gina yang diperankan oleh Olivia Jensen adalah sosok perempuan yang tegas. Namun dibalik itu, Gina juga merupakan sosok yang lembut dan penyayang. 

Serial Happy Birth-Die juga dibintangi oleh Natasha Wilona, Emir Mahira, Fadi Alaydrus, dan banyak artis lainnya. Serial ini akan mulai tayang di Vidio pada 12 Januari 2024. 

Baca jugaNatasha Wilona Ungkap Kriteria Calon Suami Idaman

Kisahnya mengikuti seorang perempuan bernama Pijar yang memiliki kemampuan melihat kematian seseorang ketika orang tersebut sedang berulang tahun.Ia merahasiakan kemampuannya tersebut karena merasa hal itu adalah kutukan.




Olivia JensenSerial Happy Birth-DieNatasha WilonaEmir MahiraFadi Alaydrus

Share to: