Natasha Wilona Ungkap Kriteria Calon Suami Idaman

Natasha Wilona Ungkap Kriteria Calon Suami Idaman

Natasha Wilona Ungkap Kriteria Calon Suami Idaman

Natasha Wilona (foto: Instagram/@natashawilona12)


Artis Natasha Wilona membeberkan kriteria pria yang diidamkan untuk menjadi calon suaminya. Meskipun saat ini Natasha Wilona belum memprioritaskan diri untuk mencari jodoh, ia tak menutup diri untuk pria yang ingin mengenal dirinya. Mantan kekasih Verrell Bramasta ini mengaku sudah tak ingin mencari pacar, namun ia ingin mencari calon suami.

Baca juga: Diharapkan Netizen Balikan dengan Verrell Bramasta, Natasha Wilona: Jodoh Gak Ada yang Tahu

Kriteria Calon Suami Natasha Wilona 

Natasha Wilona mengungkapkan bahwa ia ingin memiliki calon suami yang baik. Selain itu, sosok laki-laki bertanggung jawab serta pekerja keras merupakan idamannya.

"Sebagai calon suami kali ya, kalau saat ini udah bukan pacar lagi. Kriterianya pastinya harus baik, harus cowok ya. Terus harus yang pekerja keras juga pasti dia punya tanggung jawab," ujar Natasha Wilona dikutip dari Liputan6.com.

Menurut Natasha Wilona, latar belakang pekerjaan calon suaminya tak menjadi masalah. Yang terpenting adalah pria tersebut mau bekerja keras.

"Aku nggak patokin sih apapun itu. Maksudnya kerjaan dia ujung-ujungnya nggak akan penting, yang penting orangnya mau kerja apa nggak. Karena mau pekerjaannya sebagus apapun kalau dia nggak mau kerja, ujung-ujungnya nggak akan punya apa-apa," imbuhnya.

Baca juga: Fakta-fakta Natasha Wilona Ungkap Alasan Putus dengan Verrel Bramasta, Sebut Karena Ego

Berusaha Memperbaiki Diri 

Natasha Wilona mengaku hubungan asmaranya selama ini selalu berakhir dengan baik. Tak pernah ada perselingkuhan maupun perasaan tersakiti. Namun, ia sadar bahwa jodoh adalah cerminan diri sendiri sehingga Natasha berusaha untuk terus memperbaiki diri.

"Aku yakin kalau jodoh tuh adalah cerminan diri kita kok. Kalau ingin dapet jodoh yang sesuai kita inginkan, ya kita treat diri kita dengan lebih baik," tegasnya. 




Natasha WilonaCalon Suami Natasha WilonaKriteria Pacar Natasha Wilona

Share to: