10 Fakta Kakek Redi Berusia 100 Tahun yang Jadi Bos Baim Wong di Cirebon, Hidup Sejak Masa Belanda dan Ikhlas Jadi Pemulung

10 Fakta Kakek Redi Berusia 100 Tahun yang Jadi Bos Baim Wong di Cirebon, Hidup Sejak Masa Belanda dan Ikhlas Jadi Pemulung

Foto
Kolase Foto Kakek Redi dan Baim Wong (Foto: YouTube)

Kakek Redi sendiri menjadi viral banget di YouTube semenjak Baim Wong mengajaknya dalam program bos dong. Siapakah dirinya? Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta dia. 

Kakek Redi merupakan pria yang berasal dari Cirebon gaes. Dirinya terkenal ketika muncul dalam program YouTube Baim Wong yaitu Bos. Dirinya berprofesi sebagai seorang pemulung jalanan gaes. 

BACA JUGA: Chandra Liow Blak-blakan, Ini Alasan Raffi Ahmad dan Baim Wong Gak Masuk YouTube Rewind 2020 Gaes

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta Kakek Redi Berusia 100 Tahun yang jadi bos Baim Wong dan tinggal di Cirebon gaes. 

Kakek Redi asli berasal dari Cirebon

Dalam video dari Baim Wong kali ini, Kakek Redi terpilih untuk menjadi bos dari suami dari Paula. Pria yang sudah tua tersebut berasal dari Cirebon dan langsung dijemput untuk ditawarkan menjadi atasan gaes. 

Berusia hampir 100 tahun

Hal yang bikin kaget netizen ketika melihat isi konten dari Baim Wong dengan Kakek Redi ini adalah usianya gaes. Umur dari pria satu ini sudah mencapai 100 tahun lho. Benar-benar luar biasa banget. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Baim Wong Temui Fiki Naki di Pekanbaru, YouTube-nya Di Hack Gaes!

Memeluk Agama Islam

Pastinya banyak banget orang yang ingin tahu agama yang dianut oleh kakek Redi ini gaes. Buat kamu yang kepo, pria lansia yang lucu ini memeluk agama Islam. Jadi sudah terpuaskan ya rasa penasaranmu. 

Sudah hidup sejak masa Belanda

Pastinya dengan usia yang sudah sampai 100 tahun, banyak sekali masa transisi yang sudah dilewati olehnya gaes. Dirinya bahkan hidup dari zaman belanda lho. Pastinya dia sudah merasakan zaman dari perang sampai merdeka. 

Pernah menjadi seorang pedagang namun gagal

Ternyata perjalanan hidup dari Kakek Redi ini sangat berliku gaes. Dirinya dulu seorang pedagang lho. Namun kerasnya hidup dan gagalnya dia menjadi seorang pebisnis memaksanya untuk menjadi seorang pemulung. 

Ikhlas dan pasrah menjadi pemulung demi menyambung hidup

Memulung sendiri menjadi salah satu profesi yang dijalani olehnya bertahun-tahun gaes. Kakek Redi sendiri melakukan hal tersebut untuk menyambung hidupnya. Bahkan ia belanja maksimal Rp 50 ribu gaes. 

Menempuh 2 jam jalan kaki untuk pulang dan pergi ke rumah

Kakek Redi sendiri pergi dari rumahnya di daerah Pesisir dan pulang lagi hanya untuk memulung gaes. Dirinya bahkan menempuh perjalanan kurang lebih dua jam gaes. Wah perjuangannya untuk hidup berat banget. 

Viral di YouTube Baim Wong dalam program Ajudan Si Bos

Kakek Redi sendiri menjadi viral di YouTube dan juga di sosial media lainnya, karena dirinya masuk dalam YouTube Baim Wong dalam program Ajudan Si Bos. Bahkan dia benar-benar diperlakukan sebagai atasan. 

Kakek Redi diajak berbelanja ke supermarket oleh Baim Wong

Kakek Redi sendiri sempat diajak untuk belanja di supermaerket bersama dengan Baim Wong gaes. Dirinya berbelanja banyak hal lho, mulai dari kebutuhan sehari-hari untuk dirumah bersama istri gaes. 

Memiliki tekad untuk menguliahkan anak dan cucu gaes

Kakek Redi pun tidak putus asa gaes. Dirinya yang berprofesi sebagai seorang pemulung berhasil untuk menguliahkan anaknya gaes. Bahkan ia punya mimpi untuk bisa memberikan sarjana ke cucunya juga. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Penangkapan Baim Wong Palsu, Modus Giveaway Minta Bayar

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta Kakek Redi Berusia 100 Tahun yang jadi bos Baim Wong dan tinggal di Cirebon gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya berprofesi sebagai pemulung selama bertahun-tahun gaes. 




fakta kakek redikakek usia 100 tahunmanusia hidup 100 tahunkakek berumur 100 tahunfakta kakek redi baim wong

Share to: