Fakta-fakta Baim Wong Temui Fiki Naki di Pekanbaru, YouTube-nya Di Hack Gaes!

Fakta-fakta Baim Wong Temui Fiki Naki di Pekanbaru, YouTube-nya Di Hack Gaes!

Fakta-fakta Baim Wong Temui Fiki Naki di Pekanbaru, YouTube-nya Di Hack Gaes!

Baim Wong Temui Fiki Naki di Pekanbaru


Salah satu bintang di YouTube dan raja give away Baim Wong menemui Fiki Naki di Pekanbaru dan bermain langsung kerumahnya gaes. Seperti apa keseruannya? Berikut ini fakta-fakta yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Fiki Naki merupakan salah satu YouTuber yang sangat viral yang sering banget muncul di TikTok ataupun rekomendasi YouTube kamu. Dirinya hanyalah seorang anak biasa yang suka banget bermain OME TV dan bisa banyak bahasa. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Penangkapan Baim Wong Palsu, Modus Giveaway Minta Bayar

Tidak hanya itu gaes, salah satu raja give away bernama Baim Wong pun akhirnya tertarik dengan video dari Fiki Naki dan mengajak dirinya untuk bertemu. Mereka pun akhirnya bertemu langsung dirumah YouTuber tersebut. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta-fakta Baim Wong yang bertemu dengan Fini Naki langsung dirumahnya Pekanbaru. 

Baim Wong bertemu Fiki Naki di Pekanbaru

Sebelum Baim Wong berangkat ke kota lainnya, dirinya menyempatkan diri untuk pergi dan bertemu dengan seorang YouTuber terkenal yaitu Fiki Naki. Dalam video tersebut dirinya langsung jalan menuju tempat yang sudah dijanjikan

BACA JUGA: Biodata Chelzea Verhoeven, Adik Paula yang Dituduh Numpang Hidup ke Baim Wong

Bertemu Fiki Naki dirumahnya

Tidak ada yang menyangka ternyata Baim Wong ini langsung pergi ke tempat Fiki Naki yaitu rumahnya gaes. Padahal mereka baru saja berkenalan melalui sosial media. Wah keren banget ya Baim Wong. 

Disambut oleh seluruh keluarga dari Fiki Naki

Artis papan atas Indonesia ini sampai di rumah Fiki Naki dan disambut oleh seluruh keluarganya beserta dengan sang adik dan neneknya gaes. Mereka pun sempat mengobrol-ngobrol dengan Baim Wong walaupun sebentar. 

Ngobrol dengan Fiki Naki

Baim Wong yang sudah duduk di diruang tamu rumah Fiki Naki pun akhirnya ngobrol secara serius dengan YouTuber tersebut dan membicarakan hal-hal mengenai masa depan dan lain sebagainya gaes. 

Baim Wong lihat kamar Fiki Naki

Setelah ngobrol panjang lebar, Baim Wong pun ingin melihat kamar dari Fiki Naki tempat dimana dirinya melakukan syuting. Terlihat bagaimana kamarnya tersebut tidak terlalu besar namun ada beberapa peralatan komputer dan webcam yang sudah dipersiapkannya untuk melakukan syuting. 

Mengajak Fiki Naki dan keluarga jalan-jalan

Setelah puas ngobrol dengan Fiki Naki, akhirnya Baim Wong pun mengajak Fiki Naki dan keluarganya untuk jalan-jalan gaes. Mereka pun pergi jalan-jalan dan bersama dengan seluruh keluarganya. 

Itu dia gaes, beberapa fakta-fakta Baim Wong bertemu dengan Fiki Naki. Jika kamu penasaran, kamu bisa langsung tonton videonya dibawah ini gaes. 

BACA JUGA: Biodata Paula Verhoeven, Lengkap Umur dan Agama, Istri Baim Wong Blasteran Belanda




fakta baim wong ketemu fiki nakibaim wongfiki nakibaim wong ketemu fiki naki

Share to: