Biodata Paula Verhoeven, Lengkap Umur dan Agama, Istri Baim Wong Blasteran Belanda

Biodata Paula Verhoeven, Lengkap Umur dan Agama, Istri Baim Wong Blasteran Belanda

Biodata Paula Verhoeven, Lengkap Umur dan Agama, Istri Baim Wong Blasteran Belanda

Biodata Paula Verhoeven Istri Baim Wong. Kolase foto cantik Paula. Foto: Instagram @paula_verhoeven


Berikut biodata Paula Verhoeven Wong istri Baim Wong yang mencuri perhatian publik karena kecantikan dan kebaikannya di YouTube Bapau Family.

Paula Verhoeven merupakan model dan aktris kelahiran Semarang, 18 September 1987, berarti usia Paula sekarang adalah 33 tahun. Tinggi badan Paula adalah 185 cm gaes. Paula anak pertama dari 3 bersaudara, yakni Chelzea Verhoeven dan Mizheel Verhoeven.

Jarang diketahui, Paula Verhoeven memiliki darah blasteran yang unik lho. Sang Ayah Eddy Verhoeven memiliki keturunan Belanda-Tionghoa dan Herlina T Verhoeven keturunan Jawa asli Semarang gaes.

BACA JUGA: Biodata Baim Wong, Lengkap Umur dan Agama, Raja Giveaway YouTube Indonesia

Paula resmi bertunangan pada Baim Wong pada 21 Juli 2018 lalu dan menikah pada 22 November 2018. Setahun kemudian Baim dan Paula dikaruniai anak pertama yaitu Kiano Tiger Wong pada 27 Desember 2019 lho.

Buat kamu yang masih penasaran dengan sosoknya, ini dia biodata Paula Verhoeven, lengkap dengan umur dan agama nya. 

Awal Karier

Paula mengawali kariernya sebagai seorang model sejak remaja dan masih tinggal di Semarang. Ia mulai dikenal publik setelah berhasil menjuarai ajang Ellite Model Look pada tahun 2003. 

Pendidikan

Paula kemudian pindah ke Jakarta untuk melanjutkan pendidikannya di London School of Public Relation pada 2005. Saat itu, ia mengambil jurusan Public Relations dan lulus pada 2009. 

Penghargaan modeling

Sejak pindah ke Jakarta, Paula juga masih aktif di dunia modeling. Ia bahkan mengembangkan bakatnya tersebut dan menjuarai beberapa ajang kecantikan. Ia pernah meraih penghargaan Juara Wakil 2 None Jakarta Barat, Juara Harapan 2 None Jakarta, dan masih banyak lagi.

Gak cuma itu aja, makin lama Paula mulai merambah dunia modeling internasional. Bisa dikatakan, model asal Semarang itu telah menjadi supermodel di berbagai negara. Ia juga pernah meraih penghargaan Juara 1 Face of Asia tahun 2012. 

Merambah ke dunia akting

Istri dari Baim Wong itu diketahui juga merambah ke dunia akting lho gaes. Debut film pertamanya berjudul Supernova: Ksatria, Putri, dan Bintang Jatuh pada tahun 2014. 

Biodata dan profil

Nama asli: Paula Verhoeven Wong

Nama panggilan: Paula / Bapau

Tempat tanggal lahir: Semarang, 18 September 1987

Umur: 33 tahun

Agama: Islam

Keturunan: Belanda, Tionghoa, Jawa

Status: Menikah

Pasangan: Baim Wong

Anak: Kiano Tiger Wong

Orang tua: Eddy Verhoeven dan Herlina T. Verhoeven

Saudara: Chelzea Verhoeven (Adik), Mizheel Verhoeven (Adik)

Instagram: @paula_verhoeven

YouTube: Bapau Family

BACA JUGA: Biodata Pevita Pearce, Lengkap Umur dan Agama, Heboh Foto Mesra sama Arsyah Rasyid

Itulah biodata lengkap Paula Verhoeven Wong istri Baim Wong yang memiliki darah keturunan Belanda, Tionghoa hingga Jawa Semarang gaes, Paula dikenal karena kebaikan hatinya dalam YouTube Bapau Family.




Baim WongPaula VerhoevenBiodata Paula Verhoevenumur Paula Verhoevenagama Paula Verhoevenfakta menarik Paula Verhoevenprofil Paula Verhoeven

Share to: