Alami Pelecehan Seksual dari Ayah Tiri, Anak Pinkan Mambo Pergi ke Psikolog

Alami Pelecehan Seksual dari Ayah Tiri, Anak Pinkan Mambo Pergi ke Psikolog

Alami Pelecehan Seksual dari Ayah Tiri, Anak Pinkan Mambo Pergi ke Psikolog

Michelle Ashley (foto: Instagram/@michelle4ash)


Dalam sebuah wawancara podcast di kanal Youtube Nadya Alaydrus, Michelle Ashley mengaku bahwa dirinya pernah dilecehkan oleh ayah tirinya sejak tahun 2018.

Kala itu, usianya masih 12 tahun dan kejadian tersebut berlangsung hingga tahun 2021 sebelum akhirnya sang ayah tiri masuk penjara. Michelle juga mengaku dirinya sempat beberapa kali pergi ke psikolog karena trauma.

Baca juga: Anak Pinkan Mambo, Michelle Ashley Ngaku Dilecehkan Ayah Tiri Sejak Usia 12 Tahun

Michelle Ashley Trauma Alami Pelecehan

Michelle Ashley menjelaskan bahwa kejadian yang ia alami tersebut membuatnya trauma hingga beberapa kali mengunjungi psikolog.

“Sempat beberapa kali ke psikolog, tapi mungkin traumanya masih ada dan belum sembuh,” ujar Michelle Ashley dikutip dari Kompas.com, Sabtu, 29 Juli 2023.

Selebihnya, kini ia mengaku sedang fokus untuk membenahi hidupnya. Ia juga menegaskan bahwa dengan dirinya mengungkapkan kebenaran ini, ia tak ingin ada pihak yang merasa dirugikan.

“Ya (pelecehan seksual) itu terjadi di 2018 sampai 2021 dan di sini aku mau nyampein aja, kalau aku enggak mau merugikan satu sama lain terhadap mami aku Pinkan Mambo dan suaminya yang sekarang,” katanya.

Baca jugaBiodata dan Profil Michelle Ashley: Umur, Agama dan Instagram, Anak Pinkan Mambo yang Cantik Abis

“Aku cuma mau speak sebagai victim (korban) yang sekarang sudah terjadi dan di sini cuma mau menyampaikan, tidak mau menjelekkan siapa-siapa,” imbuhnya.

Usai kejadian tersebut, Michelle Ashley tinggal bersama ayah kandungnya di Bali mulai awal tahun 2022 lalu. Ayah kandungnya juga yang membantu dirinya hingga menjebloskan ayah tirinya ke penjara.




Michelle AshleyAnak Pinkan MamboPinkan Mambo

Share to: