Kronologi Aktor Laskar Pelangi Zulfani Pasha Ditangkap Polisi, Acungkan Sajam dan Tabrak Lari

Kronologi Aktor Laskar Pelangi Zulfani Pasha Ditangkap Polisi, Acungkan Sajam dan Tabrak Lari

Kronologi Aktor Laskar Pelangi Zulfani Pasha Ditangkap Polisi, Acungkan Sajam dan Tabrak Lari

Kronologi Aktor Laskar Pelangi Zulfani Pasha Ditangkap Polisi (Foto: Instagram @zulfani_pasha)


Inilah kronologi aktor Laskar Pelangi, Zulfani Pasha yang ditangkap polisi usai acungkan senjata tajam (sajam) dan tabrak lari.

Aktor Laskar Pelangi, Zulfani Pasha telah ditangkap Polres Belitung Timur pada Sabtu, 29 April 2023.

Diketahui bahwa pemeran Ikal di Laskar Pelangi itu ditangkap bersama teman-temannya karena mengacungkan sajam dan juga diduga telah melakukan tabrak lagi.

Baca Juga: Biodata dan Profil Zulfani Pasha: Umur, Agama dan Instagram, Pemeran Laskar Pelangi Ditangkap Polisi

Seperti apa kronologinya? Inilah kronologi aktor Laskar Pelangi, Zulfani Pasha yang ditangkap polisi.

Kronologi Zulfani Pasha Ditangkap Polisi

Kasat Reskrim Polres Belitung Timur, AKP Wawan Suryadinata membenarkan kabar ini. Wawan mengungkapkan Zulfani bersama keempat temannya ditangkap Polres Belitung Timur.

"Kami telah mengamankan ZP dan dan empat laki-laki serta satu perempuan yang diduga melakukan tindak pidana pada pasal 2 ayat 1 Undang-Undang Darurat Nomor 12 Tahun 1951," ujar Wawan Suryadinata.

Zulfani besama teman-temannya diketahui mengacungkan senjata tajam jenis katana di jalan kawasan jembatan Boom Gantung, Belitung Timur. Mereka ditangkap pada Sabtu lalu, pukul 02.00 WIB dini hari.

"Jadi pada Jumat (28/4) para tersangka menaiki mobil Suzuki Ertiga dan membawa satu buah Katana atau pedang samurai dengan menakut-nakuti pengendara yang melintas di sekitar lokasi jembatan tersebut," ujar Wawan.

Aksi ini mengganggu ketertiban umum ini kemudian dilaporkan salah satu warga ke Pos Pengamanan Operasi Ketupat Menumbing 2023 Polres Belitung Timur yang berada di Kecamatan Gantung, Belitung Timur.

"Anggota Pospam Gantung dan personil Pospam langsung mengejar tersangka yang telah meresahkan pengguna jalan," kata Wawan menambahkan.

Tabrak Lari

Tak berhenti sampai di sini, Pospam Operasi Ketupat Menumbing 2023 Polres Belitung Timur di Kecamatan Gantung menerima laporan tabrak lari yang dilakukan oleh Zulfani bersama teman-temannya, pada Sabtu, 29 April 2023 pukul 01.00 WIB.

Baca Juga: Aktor Hud Filbert Ditangkap Polisi, Penyalahgunaan Narkoba Jenis Ekstasi

"Menerima laporan itu anggota Pospam dan Kanit Intel Polsek Gantung mengejar tersangka yang kabur dengan kecepatan tinggi," ujarnya.




Aktor Laskar PelangiPemeran Laskar Pelangi ditangkap polisiPemeran Ikal Laskar PelangiZulfani PashaZulfani Pasha Laskar PelangiZulfani Pasha ditangkap polisiKronologi Zulfani Pashi ditangkap

Share to: