Fakta-fakta Dance TikTok April Jasmine Tuai Kritik dari Netizen, Ustadz Solmed Ikut Buka Suara

Fakta-fakta Dance TikTok April Jasmine Tuai Kritik dari Netizen, Ustadz Solmed Ikut Buka Suara

Fakta-fakta Dance TikTok April Jasmine Tuai Kritik dari Netizen, Ustadz Solmed Ikut Buka Suara

Kolase Foto dan Fakta-fakta Dance TikTok April Jasmine Tuai Kritik (Foto: Instagram dan TikTok)


Belum lama ini, dance TikTok istri Ustaz Solmed, Aprilia Jasmine menuai kritik dari netizen. Simak fakta-fakta dance TikTok istri Ustadz Solmed dan tanggapan Ustaz Solmed  soal hal tersebut.

Mulanya, Aprilia Jasmine mengunggah beberapa video melalui akun TikTok miliknya pada 1 April 2021 lalu. Dalam unggahan tersebut, April nampak mengenakan dress putih dengan blazer denim, lengkap dengan tas hitam dan topi. 

BACA JUGA: Biodata Erpan1140, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Gaming yang punya 7,3 juta Subscribers

April dalam video tersebut nampak berjoget bersama beberapa temannya. Mereka mengikuti tren yang ada di TikTok dengan iringan lagu. 

Namun, tak lama setelah April Jasmine mengunggah video tersebut, netizen tampak memenuhi kolom komentar unggahan tersebut. 

Video TikTok April Jasmine

@april.jasmine

♬ original sound  - Nagita Slavina ♥️

Itudia video TikTok April Jasmine yang menuai kritik netizen. Video tersebut kini sudah ditonton lebih dari 2 juta orang. Video yang merekam jogetan April dan teman-temannya tersebut dinilai tak menjaga marwang sang suami yang merupakan seorang pendakwah. 

“Istri ustadz itu tidak pernah dituntut seperti malaikat tapi sebagai istri ustaz dan habib, sama halnya dengan kita wajib menjaga marwa atau martabat suami,” tulis akun Amirah***.

“Astagfirullah istri ustad aja bgni… suami yang gagal ceramahin istri,” kata Hana***.

“Beginilah kalau istri ustaz selebritas coba kalau istri ustaz beneran contohnya Syekh Ali Jaber gak pernah kan liat begini-begini.” ucap akun TikTok Fitri.

Diunggah ulang oleh akun gosip

Nggak berhenti sampai di situ aja, video tersebut pun diunggah ulang oleh akun gosip, @lambe_turah melalui Instagram. Dari situlah konten video TikTok April Jasmine pun makin ramai. 

Namun dalam unggahan akun gosip tersebut, tak sedikit juga netizen yang ikut membela April Jasmine. Beberapa diantaranya mengungkap bahwa jogetan April Jasmine tak terlalu berlebihan dan hanya sekedar hiburan saja.

BACA JUGA: Biodata Baby Jovanca, Lengkap Umur dan Agama, Aktris dan Selebgram Cantik yang Curi Perhatian Publik

Ustaz Solmed angkat bicara

Melihat ramainya pembicaraan netizen soal istrinya, Ustaz Solmed pun ikut angkat bicara. Dalam Instagramnya, ia mengungga sebuah bacaan arab berisi hukum menari dan berjoget. 

Solmed mengungkap bahwa hukum menari, senam, joget adalah boleh dan dengan catatan. Nggak cuma itu aja, Ustaz Solmed bahkan mengajak TikTokan dan menganggapnya seperti senang SKJ zaman dulu. 

"Disini aja ngumpulnya Nih yang mau baca hukum menari, senam, joget. Biar gak ngabisin quota. Intinya apa? Boleh dengan catatan ya," ungkap Ustadz Solmed.

"Mari kita tiktokan. Itung-itung kaya senam SKJ zaman dulu. Maaf ya saya merdeka, bukan yg ikut arus aturan deterjen," tambahnya lagi.

BACA JUGA:  Biodata Ziko Harnadi, Lengkap Umur dan Agama, Drifter dan juga YouTuber yang Curi Perhatian

Nah itu dia gaes fakta-fakta seputar dance TikTok istri Ustaz Solmed, Aprilia Jasmine menuai kritik dari netizen. Ustaz Solmed menangapinya dengan santai.




Aprilia JasmineDance TikTok Aprilia JasmineTikTok Aprilia JasmineTikTok Aprilia Jasmine tuai kritikKata Ustadz Solmed soal TIkTokHukum dance TikTok

Share to: