Ashanty Kirim Doa Menyentuh dari Dubai Untuk Aurel yang Alami Keguguran

Ashanty Kirim Doa Menyentuh dari Dubai Untuk Aurel yang Alami Keguguran

Ashanty Kirim Doa Menyentuh dari Dubai Untuk Aurel yang Alami Keguguran

Doa Menyentuh Ashanty Untuk Aurel yang Alami Keguguran (Foto: Instagram/@ashanty_ash)


Kabar duka datang dari pasangan baru Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, pasalnya Aurel baru saja mengalami keguguran gaes. Tentu saja hal ini membuat sedih, terutama keluarganya. 

Ashanty yang sedang berada di Dubai pun turut bersedih atas apa yang dialami anak sambungnya itu. Karena sedang berada jauh, ia pun mengirimkan doa menyentuh dan memberi semangat untuk Aurel Hermansyah

BACA JUGA: Aurel Sedih Gak Bisa Ied, Ini Potret Gemas Atta Halilintar Jadi Suami Siaga Selama Lebaran 2021

Hal ini diketahui lewat unggahannya di akun Instagram terverifikasi miliknya, pada Selasa 18 Mei 2021 

Dalam postingannya, Ashanty mengunggah beberapa ayat Al Quran yang berisi tentang kepemilikan. 

Doa Menyentuh Ashanty Untuk Aurel dan Atta 

Sedangkan dibagian keterangan unggahan, Ashanty menuliskan doa menyentuh untuk Aurel agar tetap kuat dan tegar menghadapi cobaan kehilangan janin yang dikandungnya.

BACA JUGA: Fakta-fakta Aurel Hermansyah Keguguran, Atta Halilintar Tulis Pesan Menyentuh: Selamat Jalan Anakku

Selain itu, istri Anang Hermansyah ini juga berharap jika suatu saat nanti Aurel dan Atta bisa kembali mendapatkan kabar bahagia selanjutnya.

"Kuatkanlah kesabaranmu, kuatkan hati, yakinlah bahwa segala ketentuannya adalah yg terbaik untukmu.. kami doakan semoga kalian kuat dan ikhlas, insyaallah akan segera dapat kabar baik lagi nanti.. Aminn.. @aurelie.hermansyah @attahalilintar," tulis Ashanty dibagian caption.

Respon Aurel Hermansyah

Potingan Ashanty ini pun langsung mendapatkan respon dari Aurel. Ia berterima kasih karena sudah dikuatkan oleh Ashanty dan keluarganya.

"Aamin ya Allah!! Makasihh oma kesayanganβ€οΈπŸ˜­πŸ€—πŸ˜," kata Aurel Hermansyah di kolom komentar.

Selain itu, unggahan Ashanty juga ramai dikomentari oleh netizen. Banyak dari mereka yang ikut menguatkan dan memberi semangat untuk Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar gaes.

"Ikut berduka cita ya Bun @ashanty_ash insyaallah baby kak @aurelie.hermansyah dan bang @attahalilintar yang akan menyelamatkan mereka nanti pada saatnya kesurga..karena mereka anak2 yg baik aamiin," kata akun @vividhani.

"Aminn y allah..semangat kk..dipuas puasin aja dulu.ntar lo udah siap baru.progam hamil lgi ..ok .sabar y kk.memag sedih.aku pun pernah begiti kk.tpi memag harus iklas.πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ," kata akun @ariyani111020.

BACA JUGA: Kisah Pilu Aurel Hermansyah Keguguran, Sempat Punya Kista dan Alami Pendarahan

"Aamiin.. Stay strong Abang dan Kakak, insha Allah akan digantikan secepatnya dan diwaktu yg tepat πŸ”₯," kata akun @uwuw_wwwwwww.

"Sabar dan semangat yaa kaka Lolly @aurelie.hermansyah . Allah lebih tahu apa yang terbaik untuk hambanya. Kuat... Sehatt yaa kak....😍😍," kata akun @yanthinurokhim.




Ashanty Kirim Doa Menyentuh Untuk AurelDoa Menyentuh Untuk AurelAurel Hermansyah KeguguranDoa Menyentuh AshantyDoa Ashanty Untuk AurelAshantyAurel HermansyahAtta Halilintar

Share to: