Fakta dan Profil Ayu Inten, Aktris Pemeran Fatimah di Suster El SCTV

Fakta dan Profil Ayu Inten, Aktris Pemeran Fatimah di Suster El SCTV

Fakta dan Profil Ayu Inten, Aktris Pemeran Fatimah di Suster El SCTV

Kolase Foto dan Fakta Profil Ayu Inten, Aktris Pemeran Fatimah di Suster El SCTV (Foto: Instagram @ayu.inten)


Berikut fakta dan profil Ayu Inten, aktris pemeran Fatimah dalam sinetron Suster EL yang tayang di SCTV. 

Ayu Inten adalah aktris asal Bali yang kini berusia 40 tahun. Ayu Inten mengawali keriernya sejak tahun 2000-an. Saat itu ia berhasil menjadi Runner Up 2 Puteri Indonesia 2000. 

Berawal dari ajang kecantikan itulah, Ayu Inten mulai mendapat peran di berbagai sinetron, FTV,  hingga host televisi. Kini ia tengah disibukkan dengan sinetron terbarunya bertajuk Suster El. 

Ayu Inten berperan sebagai Fatimah di sinetron Suster El yang tayang di SCTV. Ia beradu akting dengan sejumlah aktor terkenal lainnya seperti Fendy Chow, Fauzan Nasrul, Anjani Dina, Syahnaz Sadiqah, Keira Shabira, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Biodata Fendy Chow Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Osman Prastyo di Suster El SCTV

Makin penasaran dengan sosok Ayu Inten? Ini dia fakta dan profil Ayu Inten yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Ayu Inten berasal dari Denpasar, Bali. Ia lahir pada 3 Agustus 1981. Kini, umur Ayu Inten menginjak angka 40 tahun gaes. 

2. Ayu Inten mengawali kariernya melalui ajang kecantikan Puteri Indonesia 2000. Saat itu, ia berhasil dinobatkan sebagai Runner Up 2 Puteri Indonesia 2000.

3. Berawal dari situlah, Ayu Inten mulai mendapat banyak tawaran iklan hingga sinetron. Hingga kini, ia masih eksis membintangi beberapa iklan komersial, salah satunya iklan berikut ini.

4. Ayu Inten diketahui telah membintangi sederet judul sinetron. Ia kerap tampil sebagai pemeran pembantu di beberapa sinetron. 

BACA JUGA: Biodata Anjani Dina Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Sherly di Sinetron Suster El SCTV

5. Beberapa sinetron yang dibintangi oleh Ayu Inten diantaranya seperti Dilema Cinta, Cinta Dua Hati, Masalah Cinta, dan masih banyak lagi gaes. 

6. Kini, Ayu Inten diketahui ikut membintangi sinetron terbaru yang tayang di SCTV berjudul Suster El. Ia dipercaya memerankan karakter Fatimah dalam sinetron tersebut. 

7. Nggak cuma sinetron, Ayu Inten juga merambah ke dunia film layar lebar dengan membintangi film The Origin of Santet dan Dilan 1990 yang tayang pada tahun 2018. 

8. Tak cuma sukses di dunia sinetron, Ayu Inten juga dikenal sebagai seorang host TV. Beberapa program TV yang dipandu olehnya adalah Percikan Dharma, Mata Air, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Biodata Keira Shabira Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Resti Ningtyas Suster El SCTV

Nah itu dia fakta dan profil yang berhasil disajikan KUYOU untuk kamu. Ayu Inten adalah aktris pemeran Fatimah di sinetron Suster EL SCTV. 




Ayu IntenBiodata Ayu IntenProfil Ayu IntenFakta Menarik Ayu IntenFakta dan Profil Ayu IntenMengenal Ayu IntenBiografi Ayu IntenUmur Ayu IntenSiapa Ayu IntenPemeran Fatimah Suster El SCTVPemeran Suster El SCTVSinetron Suster El SCTV

Share to: