Biodata Chrissy Teigen Lengkap Agama dan Umur, Istri John Legend yang Kena Boikot Gara-gara Cuitan Lawas

Biodata Chrissy Teigen Lengkap Agama dan Umur, Istri John Legend yang Kena Boikot Gara-gara Cuitan Lawas

Biodata Chrissy Teigen Lengkap Agama dan Umur, Istri John Legend yang Kena Boikot Gara-gara Cuitan Lawas

Kolase Foto dan Biodata Chrissy Teigen, Istri John Legend yang Kena Boikot Gara-gara Cuitan Lawas (Foto: Instagram @chrissyteigen)


Nama Chrissy Teigen menjadi perhatian publik setelah kena boikot gara-gara cuitan lawasnya. Berikut biodata Chrissy Teigen lengkap agama dan umurnya.

Chrissy Teigen merupakan model sekaligus istri dari penyanyi John Legend. Chrissy Teigen belum lama kena boikot setelah cuitan lawasnya terbongkar dan ramai dibicarakan publik. Bahkan, brand alat dapur miliknya yang laris itu juga kehilangan kontrak dengan supermarket besar. 

Cuitan lawas Chrissy Teigen ternyata berisi bullyan terhadap Courtney Stodden yang saat itu berusia 16 tahun. Dalam cuitannya, Chrissy Teigen menyuruh Courney untuk bunuh diri.

Baca Juga: Biodata Dalton Gomez Lengkap Agama dan Umur, Suami Ariana Grande Pengusaha Real Estate

Nggak cuma itu aja, Chrissy Teigen juga mengirim pesan pribadi yang secara tak langsung mendorong Courtney untuk bunuh diri.

Masih penasaran dengan biodata dan profilnya? Langsung aja simak biodata Chrissy Teigen, lengkap agama dan umurnya berikut ini gaes. 

Biodata dan profil

Nama lengkap: Christine Diane Teigen

Nama panggung: Chrissy Teigen

Nama panggilan: Chrissy

Tempat asal: Delta, Utah, Amerika Serikat

Tanggal lahir: 30 November 1985

Umur: 35 tahun

Agama: Kristen

Status: Menikah

Pasangan: John Legend

Tinggi badan: 174 cm

Akun Instagram: @chrissyteigen

Latar belakang keluarga

Chrissy Teigen lahir di Delta, Utah, Amerika Serikat. Ia memiliki darah keturunan Norwegia dari sang Ayah. Sementara itu Ibunya berdarah Thailand.

Baca Juga: Biodata Zozibini Tunzi Lengkap Umur dan Agama, Miss Universe 2019 Asal Afrika Selatan yang Curi Perhatian

Pertama kali bertemu John Legend

Chrissy Teigen pertama kali bertemu John Legend saat pembuatan music video John Legend untuk lagu Stereo pada 2007. Dari situlah mereka mengenal satu sama lain. 

Menikah dengan John Legend

Setelah 4 tahun lamanya berkencan, Chrissy Teigen akhirnya bertunangan dengan John Legend pada Desember 2011. Mereka lalu menggelar pernikahan 14 September 2013 di Como, Italia. 

John Legend mempersembahkan lagu All Of Me kepada Chrissy Teigen lho gaes. Pada 2015, Chrissy Teigen dan suaminya mengumumkan kelahiran anak pertama mereka. 

Diboikot karena cuitan lama bernada bully

Chrissy Teigen diboikot dan diputus kontrak oleh brand brand ternama karena cuitan lawasnya. Ia sempat mencuitkan berisi bullyan terhadap Courtney Stodden yang saat itu berusia 16 tahun. Dalam cuitannya, Chrissy Teigen menyuruh Courney untuk bunuh diri.

Hal tersebut terungkap setelah Courtney berani menceritakan kisah pahitnya soal bullyan yang diterimanya tersebut. Ia juga membeberkan beragam bukti pesan maupun cuitan Chrissy Teigen kepadanya.

Nggak cuma itu aja, Courtney juga mendapat bullyan secara pribadi dari istri musisi ternama tersebut. 

"(Chrissy Teigen) tak hanya membully aku lewat cuitan untuk mati, dia secara pribadi juga mengatakan agar aku segera bunuh diri seperti 'aku tak sabar melihatmu mati'," ungkap Courney.

Baca Juga: Biodata Nova Stevens Lengkap Umur dan Agama, Miss Kanada 2020 yang Kena Serangan Rasisme

Nah itu dia gaes biodata Chrissy Teigen, istri John Legend yang belum lama ini kena boikot gara-gara cuitan lawasnya.




Chrissy TeigenChrissy Teigen DiboikotChrissy Teigen Kena BoikotCuitan lawas Chrissy TeigenBiodata Chrissy TeigenAgama Chrissy TeigenUmur Chrissy TeigenMengenal Chrissy TeigenCourtney Stodden

Share to: