Kisah Pilu Aurel Hermansyah Keguguran, Sempat Punya Kista dan Alami Pendarahan

Kisah Pilu Aurel Hermansyah Keguguran, Sempat Punya Kista dan Alami Pendarahan

Foto

Kolase Foto Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang diambil dari video Youtube (Foto: Youtube Atta Halilintar)


Kabar tak menyenangkan datang dari artis cantik Aurel Hermansyah yang baru saja mengalami keguguran. Kisah pilu Aurel Hermansyah yang alami keguguran tersebut ia ceritakan melalui sebuah video.

Video yang diunggah di YouTube Channel Atta Halilintar pada 18 Mei 2021 lalu itu mengungkap klarifikasi Aurel dan Atta soal kehamilan Aurel. Aurel menceritakan jika sebelum mengetahui calon bayinya sudah tiada, ia sempat mengalami sakit yang luar biasa. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Aurel Hermansyah Keguguran, Atta Halilintar Tulis Pesan Menyentuh: Selamat Jalan Anakku

Sebagai suami sigap, Atta terus menguatkan Aurel dan menemaninya saat merasa kesakitan. Ia juga terus memotivasi Aurel agar tak sedih karena tak ada satupun di dunia ini yang menjadi milik kita semua.

Sempat kepikiran soal perkembangan janinnya

Aurel sangat bersyukur karena ia bisa hamil sebelum melakukan program. Saat awal kehamilannya, Aurel memang sempat kepikiran soal perkembangan sang calon bayi. 

Pasalnya, dokter mengungkap bahwa janinnya tersebut masih sangat kecil dibandingkan yang semestinya. 

"Cuman memang pas ke rumah sakit yang pertama kali itu, dokter tuh bilang, ini masih kecil banget, tapi kalau dihitung dari masa haidnya itu seharusnya sudah lebih besar gitu," ungkap Aurel. 

Karena hal itulah, Aurel pun menjalani serangkaian pengecekan darah untuk mengetahui lebih pasti soal kondisi kehamilannya. 

"Nah dari situ udah sempet 'aduh kok gini ya, kenapa ya?' sempet sedih, dari situ sempet kepikiran terus sampai akhirnya ke dokter kedua kalinya," ungkap Aurel.

"Ke dokter yang kedua kalinya, agak membesar sedikit tapi tidak sama seperti orang lain, dokter bilang 'yaudah deh cek darah aja', memang pas di cek darah itu, memang masih amat sangat kecil," tuturnya lagi.

BACA JUGA: Aurel Sedih Gak Bisa Ied, Ini Potret Gemas Atta Halilintar Jadi Suami Siaga Selama Lebaran 2021

Alami pendarahan dan kesakitan luar biasa

Aurel juga mengatakan bahwa dirinya sempat mengalami pendarahan tepat sehari sebelum hari raya Idul Fitri 2021 lalu. Awalnya ia hanya mengalami pendarahan sedikit, ia lalu langsung menelpon dokter. 

Dari situlah dokter menyarankan Aurel untuk bedrest total dan mengurangi aktivitasnya. Setelah pulang, pendarahan yang dialami Aurel justru semakin banyak. Ia juga mengalami sakit perut yang luar biasa

"Pas pulang ke rumah itu udah agak banyak tuh darahnya, terus udah lumayan banyak jam 12 sampai jam 11 malem perutku tuh sakit tapi sakitnya tuh sakit banget, kayak mau haid tapi lebih sakit berkali-kali lipat gitu," ungkapnya. 

"Dokter bilang oh itu biasanya karena kontraksi. Ternyata pas sakit itu sepertinya dia (janin) kaya keluar gitu," tambahnya lagi.

Setelah kembali ke dokter dan dilakukan serangkaian pengecekan, dokter pun memastikan bahwa Aurel keguguran. 

"Bener, dokter bilang maaf banget ya bapak, ibu," jelas Aurel.

Sempat ada kista di rahim Aurel

Sebelum menikah Aurel diketahui memiliki kista di rahimnya. Meski begitu dokter mengungkap bahwa bisa saja kista tersebut hilang setelah menstruasi. 

Dan benar saja, berdasarkan hasil pemeriksaan yang diunggah oleh Atta di Instagramnya pada Rabu, 7 April 2021 lalu, nampak kista di rahim Aurel sudah hilang.

BACA JUGA: Atta Halilintar Pekerjakan Supir yang Viral di Sosial Media, Netizen: Dia Memang Orang Baik

Itu dia kisah pilu Aurel Hermansyah yang belum lama ini mengalami keguguran. Berikut video YouTube Atta dan Aurel yang menceritakan kisah kehamilannya.




Aurel HermansyahAurel Hermansyah KeguguranKisah pilu Aurel Hermansyah keguguranAurel Hermansyah Punya KistaAurel Hermansyah Alami pendarahanAtta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Share to: