Potret Sherel Thalib Sebelum Berhijab dan Transformasi Hijabnya, Aura Cantiknya Pol Banget

Potret Sherel Thalib Sebelum Berhijab dan Transformasi Hijabnya, Aura Cantiknya Pol Banget

Potret Sherel Thalib Sebelum Berhijab dan Transformasi Hijabnya, Aura Cantiknya Pol Banget

Potret Sherel Thalib Sebelum Berhijab dan Transformasi Hijabnya (Foto: Instagram @sherel_thalib)


Buat kamu yang penasaran dengan sosok Sharel Thalib, berikut adalah potret Sharel Thalib sebelum berhijab dan transformasi hijabnya. 

Nama Sherel Thalib tangah jadi perbincangan publik setelah menikah dengan Taqy Malik. Gak banyak yang tahu nih  gaes, sebelum menikah dengan Taqy, Sharel sempat gak berhijab lhoh. 

BACA JUGA: Biodata Sherel Thalib, Lengkap Umur dan Agama, Wanita Cantik yang Nikahi Taqy Malik

Meski sudah dihapus dari Instagram pribadinya, namun foto-foto Sharel saat belum memakai hijab tersebar di internet. Ia ternyata berparas super cantik lho gaes saat gak memakai hijab. 

Seiring berjalannya waktu, Sherel pun akhirnya berhijab, bahkan sempat mengenakan niqab atau cadar. Ini dia nih beberapa potret Sherel Thalib sebelum berhijab dan transformasi hijabnya. 

1. Belum berhijab sebelum namanya dikenal publik

Jauh sebelum nama Sherel muncul ke permukaan, ternyata Sherel belum berhijab gaes. Hal itu nampak dalam sebuah unggahan Twitter @IndoCantik_id  yang memamerkan potret Sharel gak pakai hijab.

Dalam potret itu, Sherel menggunakan kaus pendek dan leging. Pada foto kedua, Sharel nampak tengah berpose sambil berpura-pura menelpon. Dan terakhir, Sharel mengenakan rok dengan potongan panjang di bagian sampingnya. 

2. Mulai berhijab

Pada Juni 2018, Sherel Thalib mengunggah foto dirinya mengenakan hijab. Saat itu, hijabnya belum menutupi seluruh dadaya. Ia hanya melilitkan hijabnya di bagian leherya. 

3. Memakai hijab panjang

Gak lama dari situ,  ia mulai melebarkan hijabnya ke bagian dadanya. Hal itu terlihat dalam Instagram pribadinya. Ia mengunggah potret manisnya dengan hijab menjulur panjang. 

4. Memakai cadar

Kini, Sharel Thalib terlihat selalu memanjangkan hijabnya hingga menutupi dadanya. Ia juga kadang memakai chadar atau niqab. Seperti pada potret di atas, ia terlihat membawa buket bunga dengan memakai hijab dan niqab. Ia juga mengunggah caption inspiratif tentang keimanan dan ketaqwaan. 

Nah itu dia gaes beberapa potret Sherel Thalib sebelum berhijab dan transformasi hijabnya. 




Sherel Thalibpotret Sherel Thalib tanpa hijabSharel Thalib tak berhijabPotret Sherel ThalibSherel Thalib tak berhijab

Share to: