Biodata Glenca Chysara, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Elsa di Ikatan Cinta RCTI

Biodata Glenca Chysara, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Elsa di Ikatan Cinta RCTI

Foto

Kolase potret cantik Glenca Chysara, aktris cantik pemeran Ikatan Cinta RCTI. (Foto: Instagram.com/glencachysaraofficial)


Siapa yang belum kenal Glenca Chysara? Kalau kamu belum kenal KUYOU sudah siapin faktanya nih.

Berikut biodata dan profil lengkapnya.

Glenca Chysara merupakan seorang selebriti yang mengawali karir sebagai penyanyi sejak usia 23 tahun karena memiliki darah seniman dari sang Ayah yakni Rudy Chysara. Glenca lahir di Jakarta 14 Juli 1995, saat ini ia berusia 25 tahun.

Ia telah banyak membintangi berbagai Sinetron FTV diantaranya ialah Ikatan Cinta (2020) hingga mendapatkan Nominasi dan Penghargaan Festival Film Bandung 2020.

Baca Juga: Biodata Arya Saloka, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Aldebaran di Ikatan Cinta RCTI

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata Glenca Chysara lengkap dengan umur dan agama berdasarkan data yang dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini.

1. Awal Karier

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Glenca Chysara mengawali kariernya sebagai penyanyi sejak usia 12 tahun. Kala itu dia mengikuti  jejak sang ayah sebagai seorang penyanyi. 

Pada tahun 2013, dia membentuk sebuah grup musik bernama 2 Angels bersama dengan Cleopatra Djapri yang merupakan mantan personel JKT48.

2. Memiliki segudang bakat dari orangtuanya

Selain menjadi penyanyi karena mengikuti jejak sang ayah, Glenca Chysara juga punya bakat turunan dari sang ibunda lho.

Baca Juga: Biodata Melaney Ricardo, Lengkap Umur dan Agama, Artis Diduga Positif COVID19

Putri dari pasangan Rudy dan Indah ini juga memiliki karier yang cukup bagus di dunia modeling sejak muda. Diketahui bahwa sang ibunda juga memiliki karier sebagai model. Wah, beruntung banget ya!

3. Memulai karier akting melalui sinetron dan FTV

Cantik dan berbakat, Glen gak hanya pamerkan kemampuan bernyanyinya kepada masyarakat Indonesia.

Pada tahun 2014 dia memulia debut aktingnya lewat sebuah sinetron produksi SinemArt berjudul "Aku Anak Indonesia" sebagai Tasya.

Sejak saat itu, dirinya gak pernah absen membintangi sejumlah sinetron populer Tanah Air setiap tahunnya. Gak hanya sinetron, gadis 25 tahun juga bintangi puluhan judul FTV lho gaes!

4. Berperan dalam film layar lebar

Sepanjang kariernya hingga saat ini, Glenca berhasil membintangi 2 judul film.

Baca Juga: Biodata Titan At Tariq Dari KTP-nya Langsung Nih Gaes! Selengkapnya Disini

Pada tahun 2015 dia membintang film "Dihantui Guna-Guna" sebagai Sabrina dan  "Yowis Ben" sebagai dirinya sendiri pada tahun 2018.

5. Profile dan Biodata

Nama lengkap: Glenca Chysara

Nama panggilan: Glenca / Glen 

Tempat tanggal lahir: Jakarta, 14 Juli 1995

Umur: 25 tahun

Agama: Islam

Orang tua: Rudy Chysara, Indah Syla

Pasangan: - 

Pekerjaan: Artis Sinetron, Model

Instagram: @glencachysaraofficia

Nah, itu dia gaes fakta-fakta biodata dari Glenca Chysara lengkap beserta  informasi umur, agama, orang tua hingga awal karir ia sebagai penyanyi gaes.




Glenca Chysarapemeran Elsa Ikatan CintaUmur Glenca ChysaraAgama Glenca ChysaraBiodata Glenca ChysaraPemeran Ikatan Cintarudy chysaraprofil glenca chysarafakta glenca chysararudy chysaraayah glenca chysaraibu glenca chysarapacar glenca chysara

Share to: