Biodata Yasmin Safira Napper, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Maura Love Stories SCTV (2003)

Biodata Yasmin Safira Napper, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Maura Love Stories SCTV (2003)

Biodata Yasmin Safira Napper, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Maura Love Stories SCTV (2003)

Kolase Foto Yasmin Safira Napper Pemeran Maura (Foto: @yasminnapper Instagram)


Siapa yang masih belum mengenal seorang Pemeran Maura dalam sinetron Love Stories bernama Yasmin Safira Napper?

Berikut biodata lengkapnya. 

BACA JUGA: Biodata Dinda Kirana, Lengkap Umur dan Agama, Resmi Pacaran dengan Naufal Samudra Gaes

Yasmin Safira Napper merupakan seorang aktris yang lahir pada tanggal 22 November 2003 gaes dan berasal dari Jakrata. Dirinya terkenal melalui perannya dalam sinetron Love Stories sebagai Maura gaes. Ia langsung mendapatkan tempat terbaik di hati masyarakat

Beberapa kali justru Yasmin Safira Napper mengikuti casting untuk bermain film pada 2018. Dirinya mendapatkan peran pertama kali sebagai seorang cameo dan juga peran pendukung gaes. Sampai akhirnya ia berhasil bermain dalam film Imperfect pada tahun 2019. Hal tersebut menjadi titik balik terkenalnya dia. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata lengkap umur dan agama Yasmin Safira Napper, pemeran Maura dalam sinetron Love Stories gaes.

BACA JUGA: Biodata Koharo TV, Lengkap Umur dan Agama, Konten Kreator Ilmu Sains Viral FYP TikTok

1. Biodata dan profil

Nama: Yasmin Safira Napper

Nama Panggung: Yasmin Napper

Tanggal Lahir: 22 November 2003

Umur: 17 tahun

Agama: Islam

Tinggi Badan: 172 cm

Aktif: 2018-Sekarang

Instagram: @yasminnapper

2. Mendapatkan peran utama dalam FTV gaes

Ternyata perjuangan dari Yasmin Safira Napper ini tidak sia-sia gaes. Dirinya yang mengikuti casting dan berjuang dari bawah sempat dipercaya untuk mendapatkan peran utama dalam acara FTV yaitu Kutunggu Jomblonya Si Ratu Ayam awal tahun 2019 lho. 

3. Merupakan seorang penyanyi yang suaranya merdu banget gaes

Banyak banget dari para penggemar yang belum mengetahui jika Yasmin Safira Napper ini merupakan seorang penyanyi gaes. Sebelum terjun ke dunia akting, ia sering banget tampil di beberapa tempat untuk bernyanyi. Bahkan suaranya bagus banget lho. 

4. Ternyata orangnya suka banget buat olahraga gaes

Yasmin Safira Napper ini bisa dibilang menjadi salah satu aktris yang sering banget berolahraga. Setiap kali ada kesempatan dirinya tidak tinggal diam untuk merawat tubuhnya tersebut gaes. Patut dicontoh banget sih. 

5. Yasmin ini ternyata masih jomblo gaes

Banyak orang yang mengira jika Yasmin Safira Napper ini justru sudah memiliki pacar. Namun ternyata hal ini salah gaes. Dirinya saat ini belum dikonfirmasi mempunyai pasangan alias jomblo. Buat para cowok, langsung merapat gaes. 

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama Yasmin Safira Napper, pemeran Maura di sinetron Love Stories 2003. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya masih berumur 17 tahun dan masih muda banget

BACA JUGA: Biodata Maruli Tampubolon, Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi yang Kompak dengan sang Istri




biodata yasmin safira napperyasmin safira napperumur yasmin safira napperagama yasmin safira napperaktris yasmin safira napper

Share to: