Wow, Gisella Anastasia Punya Tattoo Berwarna Merah di Perut, Netizen Salah Fokus

Wow, Gisella Anastasia Punya Tattoo Berwarna Merah di Perut, Netizen Salah Fokus

Wow, Gisella Anastasia Punya Tattoo Berwarna Merah di Perut, Netizen Salah Fokus

Gisella Anastasia (Foto: Instagram)


Setelah lama melakukan karantina mandiri di rumah aja, penyanyi cantik Gisella Anastasia ternyata kangen liburan. Saking kangennya, Ia bahkan mengunggah fotonya saat berlibur. Tapi, ada yang bikin netizen salah fokus nih, dalam foto itu, Gisel terlihat punya tattoo berwarna merah di perutnya.

Momen Gisel saat berlibur bersama Gempi diunggah dalam Instagram pribadinya pada 26 Juli 2020. Dalam foto itu, Gisel terlihat tengah asik menikmati suasana pantai sambil meminum kelapa muda.

"Bukan ga bersyukur sm rutinitas yg ada skrg yg dipercayakan ke aku, tp beneran cuman lg rindu, kangen, kepikiran parah sama liburan terakhir kmrn di @alilaseminyak sm Gempi," tulisnya.

Lewat unggahan itu, Gisel nampak percaya diri memperlihatkan sebagian tubuhnya. Siapa yang menyangka kalau Gisel ternyata punya tattoo di bagian perut sampingnya.

Meski tak terlalu jelas gambar tato tersebut, sebagian netizen menyukainya. Namun ada pula yang iseng mengatakan tato tersebut mirip ekor ikan cupang, dan berbagai spekulasi lainnya mengenai tato berwarna merah hati tersebut.

"Itu tattoo nya kaya ekor ikan cupang," tanya @louisianaodilia.

"tattoo nya gemes ya" ujar @aramzybimop.

"Apakah itu sejenis tatto? Gagal fokus ," kata @taufiqurydho.

"Salfok ditato ga tuh," tulis @alexandroel_.




Gisella AnastasiaGempiLiburanTattoo Gisella AnastasiaTattoo lucu GiselInstagramSelebriti UpdateKabar Update

Share to: