Selain Adhisty Zara, 4 Artis Ini Pernah Jadi Korban Cepu Close Friend Instagram

Selain Adhisty Zara, 4 Artis Ini Pernah Jadi Korban Cepu Close Friend Instagram

Selain Adhisty Zara, 4 Artis Ini Pernah Jadi Korban Cepu Close Friend Instagram

Kolase Foto Adhisty Zara dan 4 Artis Pernah Jadi Korban Cepu Close Friend Instagram (Foto: Instagram)


Beberapa waktu lalu, netizen dihebohkan dengan unggahan tangkapan layar salah satu close friend Instagram Adhisty Zara. Ternyata, Adhisty Zara ada 4 artis lain yang pernah jadi korban cepu close friend Instagram gaes. 

Fitur Close Friend Instagram biasanya digunakan untuk mengunggah beragam hal yang sifatnya lebih privat. Dengan fitur tersebut, seseorang bisa memilih beberapa teman untuk masuk dalam fitur Close Friend. Untuk itulah, nggak semua orang bisa melihat unggahan privat tersebut. 

Namun, fitur close friend Instagram ini kerap kali menjadi boomerang bagi para artis. Pasalnya, unggahan yang harusnya bersifat privat justru bocor dan jadi konsumsi umum. Hal itu adalah akibat dari close friend yang cepu.

Seperti beberapa waktu lalu, foto mesra Adhisty Zara bersama Okin yang diunggah di fitur close friend justru bocor dan jadi konsumsi publik. 

Dari situlah banyak netizen yang memberi komentar pedas kepada Adhisty Zara dan Okin. Namun, siapa sangka ternyata nggak cuma Adhisty Zara aja yang pernjah jadi korban cepu close friend gaes. 

Ini dia 4 artis yang pernah jadi korban cepu close friend Instagram. 

1. Larissa Chou yang ungkap alasan cerai

Selebgram Larissa Chou pernah mengungkap alasan perceraiannya dengan Alvin Faiz melalui sebuah unggahan di fitur close friend. Ia merinci 7 poin rinci alasan tersebut yang salah satunya menyebutkan bahwa sang mantan suami pernah berselingkuh. 

Meski diunggah di fitur close friend, pernyataan Larissa Chou tersebut ternyata bocor dan dikonsumsi publik. Sontak saja hal tersebut menghebohkan publik gaes. 

2. Prilly Latuconsina curhat soal kinerja karyawan

Pada tahun 2020 lalu, aktris cantik Prilly Latuconsina sempat mengungkap curahan hatinya soal kinerja karyawannya yang dinilai tak gesit. 

"Kenapa ya kinerja orang jaman sekarang tuh jarang ada yang gesit atau fast respons, lebih parahnya lagi kadang suka telat. Kaya... masa lebih disiplin bossnya," kata Prilly dalam unggahan Instagram storynya. 

Unggahan tersebut pun ternyata juga menjadi konsumsi umum karena dibocorkan oleh close friend nya gaes. 

3. Adhisty Zara foto dan mesra bareng cowok

Nggak cuma sekali, Adhisty Zara pernah jadi korban cepu close friend hingga dua kali gaes. Pertama, ia sempat membagikan video dengan sang mantan, Zaki Pohan di fitur close friend. Dalam video tersebut, Zaki nampak menyentuh payudara Zara. 

Seolah tak belajar, Adhisty Zara kembali membagikan potret dan video mesra bersama musisi bernama Niko Al Hakim atau Okin. Foto-foto yang diunggah di fitur close friend tersebut pun tersebar dan viral gaes. 

4. Hasyakyla Utami

Kakak dari Adhisty Zara juga sempat jadi korban cepu close friend nih gaes. Saat foto-foto sang adik dengan Okin tersebar, Hasyakyla sempat mengunggah curahan hatinya yang mengarah pada sang adik. 

Hal tersebut awalnya ia unggah di close friend, namun mulai tersebar dan jadi viral. Netizen pun mulai menduga unggahan tersebut ditujukan kepada sang adik.

Nah itulah beberapa artis yang pernah jadi korban cepu close friends Instagram selain Adhisty Zara. Menurut kamu, close friends Instagram siapa nih yang paling cepu?




Adhisty ZaraKorban Cepu Close Friend InstagramClose Friend InstagramHasyakyla UtamiLarissa ChouPrilly LatuconsinaKorban Cepu

Share to: