Bikin Haru, Momen Kebersamaan Nunung Srimulat dan Ibunda Sebelum Tutup Usia

Bikin Haru, Momen Kebersamaan Nunung Srimulat dan Ibunda Sebelum Tutup Usia

Bikin Haru, Momen Kebersamaan Nunung Srimulat dan Ibunda Sebelum Tutup Usia

Nunung ( Foto: Instagram)


Ibunda komedian Nunung, Djuwarti meninggal dunia di Solo pada Minggu 19 April 2020, Djuwarti meninggal dunia di usia 83 tahun.

Ibunda Nunung meninggal dunia karena kanker lidah stadium tiga yang telah di deritanya selama setahun terakhir.

Kakak kandung Nunung yakni Nunik Wulantri mengatakan ibunda meninggal dunia di rumah pada hari Minggu 19 April 2020. "Ibu sedo (meninggal) kurang lebih pukul 14.00 WIB" kata Nunik.

Melihat kondisi sang ibunda yang sudah sepuh dan penyakit yang dideritanya dirasa memang sudah memungkinkan untuk dirawat di rumah sakit. Akhirnya ibunda Nunung di bawah ke rumah Nunung yang ada di Sumber, Banjarsari, Solo.

Sosok Nunung dikenal sebagai seorang anak yang sangat menyayangi orangtuanya. Pada saat ia tengah menjalani rehabilitasi di RSKO pada akhir tahun lalu, dirinya masih menyempatkan diri untuk berkunjung ke Solo guna menengok ibundanya. 

Didampingi oleh dua orang petugas RSKO, Nunung dan suaminya Jan Sambiran dari bandara langsung menuju tempat ibundanya dirawat.

Setelah setibanya Nunung di Solo ia langsung memeluk dan mencium sang ibunda sambil menangis.

"Mbak Nunung langsung ke rumah sakit. Setelah ketemu ibu, Mbak nangis-nangis melihat kondisinya ibu sekarang. Waktu di rumah sakit juga dikawal dua petugas laki-laki dari RSKO." kata Nunik.

Tidak hanya itu saja, Nunung bahkan mengajak sang ibunda menginap disebuah hotel di Solo bahkan Nunung juga tidur satu ranjang bersama sang ibunda.

"Mbak Nunung memang hanya di hotel terus bersama ibu jadi nggak keluar kemana-mana. Ibu dan Mbak Nunung tidurnya satu ranjang. Pokoknya Mbak Nunung pingin benar-benar dekat dengan ibu" sambungnya.

Hal itu ia lakukan untuk melepas rindunya selama ini dengan ibunda tercintanya. Setelah selesai bertemu, Nunung dan suaminya pamit meninggalkan Solo untuk menjalani rehabilitasi di RSKO. Tak lupa ia juga mengantarkan ibunda pulang ke rumah.




NunungIbunda nunung meninggalKomedian

Share to: