Biodata Alshad Ahmad, Lengkap Umur & Agama, YouTuber Pelihara Binatang Eksotis Sekaligus Ponakan Raffi Ahmad

Biodata Alshad Ahmad, Lengkap Umur & Agama, YouTuber Pelihara Binatang Eksotis Sekaligus Ponakan Raffi Ahmad

Biodata Alshad Ahmad, Lengkap Umur & Agama, YouTuber Pelihara Binatang Eksotis Sekaligus Ponakan Raffi Ahmad

Alshad Ahmad (Foto: dok. Istimewa)


Kalau kamu penggemar dari Alshad Ahmad, kamu harus tahu mengenai biodata lengkap dari Alshad Ahmad. Bahkan kamu juga tahu umur dan agamanya gaes. Nah, kita lihat yuk biodata lengkap dari YouTuber yang suka pelihara binatang eksotis ini gaes.

Siapa sangka gaes, Raffi ahmad ternyata mempunyai keponakan bernama Alshad Ahmad. Terlihat dari gaya hidupnya, Alshad merupakan orang yang tajir dari lahir gaes.

BACA JUGA: Biodata Nadiem Makarim, Lengkap Umur & Agama, Pendiri GOJEK yang Jadi Menteri RI 

Tak cuma itu saja, bahkan dirinya merupakan seorang pembalap. Terlihat gaes dari Instagram Alshad yang sempat membagikan bagaimana dirinya sedang memasuki lintasan balapan di sentul.

Nah, Alshad kali ini terkenal lewat konten di YouTube channel-nya gaes. Dirinya terlihat memelihara harimau yang bernama Jinora. Dirinya juga membagikan bagaimana dia dan Jinora akrab dan saling bermain satu sama lain.

Tak cuma itu gaes, dirinya juga membagikan perjalanan awal Jinora saat masih kecil hingga sekarang sudah besar dan siap untuk dibuatkan sertifikatnya gaes.

Nah kamu pasti penasaran bagaimana biodata dan profil dari Alshad. Yuk kita simak langsung dibawah ini!

BACA JUGA: 8 Fakta Hirotada Radifan, YouTuber Milenial yang Punya Slogan Mysterious Things

Bekerja di Kaustar Maha Utama

Nah, walalupun sekarang dirinya sukses. Ternyata Alshad tidak langsung meraih kesuksesannya gaes. Dirinya mengawali karir dengan bekerja di Kaustar Maha Utama. Ternyata Alshad juga pekerja keras seperti Raffi Ahma ya gaes. 

Alumni Universitas Padjadjaran

Gaes, jika kamu pikir kesuksesan yang di raih Alshad membuat dirinya lupa akan pendidikan, kamu salah. Justru Alshad masih tetap berkuliah gaes. Dirinya merupakan alumni Universitas Padjadjaran jurusan akuntansi gaes. 

Lulusan SMA Bandung

Ternyata gaes, Alshad ini merupakan orang Bandung. Dirinya sudah lama menetap di Bandung gaes. Nah Alshad merupakan alumni di SMAN 2 Bandung gaes. SIapa yang sangka ternyata dirinya memang orang Bandung ya gaes. 

YouTuber ternama

Alshad juga salah satu YouTuber yang terkenal gaes. Lihat saja, sampai artikel ini dibuat, subscriber dari YouTube Alshad mencapai 1,5 juta subscriber gaes. Konten-konten yang diberikan oleh Alshad pun juga menarik gaes. Dirinya mengunggah peliharaan yang bisa dibilang peliharaan tersebut bukan peliharaan biasa gaes. 

Biodata dan Profil

Nama Lengkap: Alshad Ahmad

Panggilan: Alshad

Umur: 24 Tahun 

Tempat Tinggal: Bandung

Agama: Islam

Pendidikan: S1 Universitas Padjadjaran

YouTube: Alshad Ahmad

Instagram: @alshadahmad




biodata alshad ahmadumur dan agama alshad ahmadalshad ahmad keponakan raffi ahmad

Share to: